Danlanal Cirebon Melaksanakan Halal Bi Halal Dengan PPAL Rayon Cirebon.

 680 total views,  2 views today

Insert foto: Nampak perwira tinggi duduk bersama

Cirebon,Indonesa Jaya

Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) Agung Nugroho,S.E,M,Tr Hanla beserta Para Perwira Staf Lanal Cirebon melaksanakan Halal Bihalal PPAL Rayon Cirebon yang bertempat di Mako Lanal Cirebon Jl.Kesunean No 33 Kota Cirebon.di ikuti Lk 134 Orang PPAL. Rabu (19/6/19) jam 09.25 Wib sampai 11.00 WIB

Susunan acara sebagai berikut: Pembukaaan, Pembacaan ayat suci Alquran, Laporan ketua PPAL yang diwakili wakil PPAL rayon Cirebon, Sambutan komandan Lanal Cirebon atau perwira yang mewakili, Ceramah halal bihalal yang disampaikan oleh Bapak Iksan Muhammad Gofar, Doa penutup diteruskan ramah tamah

Di hadir oleh Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) Agung Nugroho,S.E,M,Tr Hanla, Para Perwira Staf Lanal Cirebon, Wakil Ketua PPAL Rayon Cirebon Bpk Didi Suhardi, Anggota Sintel dan Pomal Lanal Cirebon, Para PPAL Rayon Cirebon

Sambutan Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) Agung Nugroho,S.E,M,Tr Hanla Bapak – bapak dan ibu-ibu yang tergabung dalam persatuan purnawirawan angkatan laut rayon-3 yang katanya ciayumajakuning kecuali subang. Subang nggak masuk ya Subang dengan Karawang syukur alhamdulillah bahwa pada hari ini kita bisa berkumpul dalam rangka silaturahim dan juga dirangkai dengan kegiatan halal bihalal di mana kegiatan ini cukup positif.

Selain untuk menjalin silaturahim selain itu menjalin kekompakan juga untuk saling Maaf memaafkan karena kurang lebih sudah dua minggu yang lalu kita baru melaksanakan idul fitri saya selaku pribadi dan komandan Lanal Cirebon beserta seluruh personel prajurit dan PNS Lanal Cirebon juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah Mohon maaf lahir dan batin .

Saya cukup bangga bapak-bapak ibu-ibu dengan kehadiran bapak dan ibu di Lanal Cirebon ini. menunjukkan bahwa selepas dari dinas di angkatan laut bapak-bapak dan ibu-ibu masih menjalin komunikasi.

Karena nanti pula nanti juga beberapa tahun yang akan datang Saya akan menjadi Kasal, saya akan menjadi Panglima TNI soalnya itu bekas angkatan laut bapak Panglima TNI dan Kasal adalah pensiunan TNI – AL.

Saya sama dengan Bapak dan Ibu nanti bahkan mungkin Pak Didi itu sudah melebihi berbagai macam penugasan yang mungkin sampai detik ini belum pernah saya rasakan Jadi ini adalah sebuah kebanggaan dan kehormatan.

Sekali lagi bagi saya bisa bertatap muka langsung dengan bapak-bapak dan ibu-ibu karena angkatan laut sampai dengan detik ini eksis bisa berdiri juga merupakan sumbangsih ataupun ada sebagian besar ataupun kecil sumbangsih dari bapak-bapak dan ibu-ibu ke depan saya atau kami selaku pengawal Lanal Cirebon.

Senantiasa akan memberikan atau meminta masukan dari bapak-bapak dan ibu-ibu terkait dengan tugas-tugas kita yang harus dilaksanakan menghadapi wilayah-wilayah yang menjadi tanggung jawabnya Lanal Cirebon baik itu yang tadi disampaikan Ciayumajakuning.

Karena justru saat inilah bapak-bapak dan ibu-ibu lebih tahu kondisi yang sebetulnya sudah bergabung dengan masyarakat Yang sudah bersosialisasi dengan masyarakat informasi-informasi ini yang kira-kira penting yang bisa dibagikan kepada kami kami siap menerima.

Foto: Puncak acara, saling bersalaman

Kami siap terbuka pintu 1 × 24 jam 7 hari dalam seminggu 31 hari dalam satu bulan begitu juga kalau memang Nanti ibu ibu atau bapak-bapak mungkin bertemu dengan saya di jalan, wajah kampung wajah pasaran jadi kalau ketemu di jalan ataupun ketemu di mana pun mungkin saya lupa karena terlalu banyak anggota Lanal Cirebon Tolong saya di Tegur atau di sapa.

Boleh bapak cara militer juga boleh, bapak ya terserah ya Pak saya dengan PPAL mungkin pas lagi makan di nasi jamblang atau pas lagi makan di empal gentong atau mungkin lagi ketemu di Daud tolong sapa saya bapak karena saya tidak kenal satu persatu Insya Allah dengan menyapa itu jalinan silaturahmi semakin lebih lengket dan lebih erat ya.

Jadi jangan sungkan-sungkan untuk bapak dan ibu-ibu ya. Walaupun mungkin ada kendala-kendala yang sekiranya bisa kita bantu ya selama itu positif Insya Allah aku akan kita lakukan sama-sama dengan para prajurit ataupun dengan segenap personil Lanal Cirebon Sekali lagi saya ucapkan terima kasih Bapak dan Ibu atas kehadirannya Saya sedikit perkenalan ibu saya baru satu bulan di sini sebelumnya saya dinas di kepala dinas penerangan Armada 1

Namanya logat logatnya sunda tuh masih kental pak nggak bisa dihilangkan ya. Jadi mohon maaf kalau memang dari gaya bahasa saya masih ke sundah sundahan ya itulah kenyataannya kalau kata orang sudah jangan memfitnah tapi memfitnah jadi itu ibu-ibu saya ucapkan dan saya Doakan.

Kami doakan semoga selalu diberikan kesehatan kelancaran dalam segala urusan baik urusan pribadi urusan apapun yang disampaikan wakil ketua terkait dengan sekarang suhu politik yang makin naik.

Kalau menurut saya mah udah nikmati aja bapak nikmati aja ibu apapun hasilnya ya kita nikmati saja lah.

Mohon maaf Ibu Bapak mudah-mudahan tidak terjadi ya rata-rata senior-senior saya yg sudah wafat yang sudah tua sekarang berpenyakit itu ternyata banyak pikiran yang terpendam.Pak Ya mungkin pingin anaknya jadi Taruna mungkin ingin anaknya jadi Bintara Tamtama tetapi tidak tidak kecapaian.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih juga kepada putra-putrinya yang ikut hadir. Kalau nanti misalkan Ibu Bapak Jalan- jalan, Jalan Siliwangi Nomor 40 terbuka Untuk Ibu Ibu dan Bapak-bapak. kalau ada yang perjalanan jauh Mungkin ada yang mau nginep silakan Pak bisa berkoordinasi dengan kami bisa sampai ke kami.

Yang kedua itu juga rumah dinas terbuka 24 jam Pak kecuali jam 10 malam sampai jam 5 pagi Komandan dan anak Istri masih tidur pak terima kasih.

Selama kegiatan berlangsung aman di lancar.(Tim )

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *