HALAL BIHALAL RSUD NGUDI WALUYO WLINGI “ Dengan Halal Bihalal Kita Tingkatkan Tali Silahturami Dan Kinerja “

 372 total views,  2 views today

Insert foto: HALAL BIHALAL

BLITAR, Indonesia Jaya
Keluarga Besar Rumah Sakit Umum Daerah Ngudi Waluyo mengadakan acara Halal Bihalal bertempat Aula rapat RSUD Ngudi Waluyo. Jumat (14/06/2019).

Acara tersebut dihadir oleh Bupati Blitar Drs.H.Rijanto MM ,Plt Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dr.Endah Woro Utami MMRS, Dokter Spesialis, Dokter Umum< Dokter Gigi, Apoteker, Perawat, Bidan maupun seluruh Pejabat Fungsional, Kepala instansi, Kepala Ruangan dan Karyawan-karyawati RSUD Ngudi Waluyo.

Dalam sambutannya Bupati Blitar Drs.H.Rijanto mengatakan pada hari ini dipertemukan dalam acara Halal Bihalal pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M dalam keadaan sehat walafiat. Adapun hikmah yang terkandung dalam halal bihalal dan silahturahmi ini banyak sekali diantaranya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Terciptanya Ukhuwah dan tergalangnya persaudaraan yang lebih akrab sesama kita maupun antar karyawan-karyawati, dapat meningkatkan rasa kebersamaan , kekeluargaan dan kekompakan dalam mewujudkan Visi-Misi RSUD Ngudi Waluyo Wlingi khususnya dan Visi-misi Pemerintah Kabupaten Blitar. Dapat juga sebagai pemerataan jalur kasih sayang, karena antara kita saling memaafkan dan dapat menciptakan kesetiawan sosial/ rasa solidaritas sesama kita,”jelasnya.

Bupati Blitar Rijanto mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, mohon maaf lahir dan bathin apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja dakam melaksanakan tugas bersama di Pemerintahan Kabupaten Blitar dan khususnya di RSUD “ Ngudi Waluyo “ Wlingi. Semoga acara Halal Bihalal pada hari ini akan lebih memperkokoh tali persaudaran antara Bupati Blitar dengan Jajaran Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) dilingkungan Kabupaten Blitar ataupun Pimpinan dan staf maupun antara sesama karyawan-karyawati RSUD “ Ngudi Waluyo “ Wlingi,”ungkapnya.

Saat diwawancarai (PLT) Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dr.Endah Woro Utami MMRS mengatakan moment halal bihalal dapat mempererat dan menyatukan setiap lini saling tali silahturahmi. Dimana dalam Lebaran ini kinerja RSUD Ngudi Waluyo Wlingi semakin baik. Begitu juga dibidang pelayanan dengan SDM yang ada, akan semakin baik dalam pelayanan kepada Masyarakat. Dengan adanya Fasilitas-fasilitas yang cukup memadai seperti Stroke Center Bedah Saraf. Adapun kasus-kasus seperti pendarahan diotak tetap dilayani tanpa merujuk,”ujarnya.
Lanjut Endah Woro mengharap kekompakan seluruh Pegawai RSUD Ngudi Waluyo dalam menghadapi Akreditas. Akreditas ini dimana harus lulus Paripurna agar dapat kerjasama dengan BPJS .Sehingga kekompakan dan berjuang bersama-sama dalam meningkat pelayanan semaksimal mungkin,”ungkapnya. ( adv/edy/ma)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *