Yayasan Nuurusshiddiq Gelar Pentas Seni

 326 total views,  2 views today

Insert foto: Sebelah kanan Nati Susilawati, S.Pd.I, Umi Hj. Tri Salela Rusima Gumelar, Kapala SMP IT Nuurusshiddiiq H. Achmad Haerudin S.Ag, Syaeful Mukmin S.Pd.I

Cirebon. Indonesia Jaya
Riuh dan tepukan tangan terdengar dari ratusan siswa dan orangtua yang menghadiri acara Pentas Seni di Yayasan Nuurusshiddiq Kota Cirebon yang berlangsung Kamis pagi 20 Juni 2019 di halaman tengah Yayasan Nuurusshiddiiq.
Ekspresikan Aksimu merupakan tema dari acara ini bahasanya sederhana namun dalam dan juga dapat memberikan motivasi untuk siswa agar selalu berkreasi ke arah positif demi masa depannya.
Saat di wawancarai Media ketua panitia plus Kepala Sekolah SMP IT Nuurusshiddiiq H.Achmad Haerudin S.Ag yang akrab di panggil Haji Udin menjelaskan ” Acara ini merupakan rangkaian dari Haul dan Milad yang rencananya akan di buat sepekan dengan berbagai macam acara diataranya Hotmil Qur an dan kegiatan sosial masyarakat yaitu Sunatan massal yang dibuka untuk umum dan akan di laksanakan pada sabtu besok, ada sekitar 30 anak.yang rencananya akan disunat, namun sebelum di sunat akan ada acara pawai taaruf atau arak arakan keliling wilayah kedawung ” paparnya.
Udin berharap semoga semua kegiatan yang dilasanakan oleh Yayasan Nuurusshiddiiq akan mendapat berkah dan lancar serta kondusif hingga memberikan hal yang positif buat semuanya. ( Prayoga )

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Redaksi Pelaksana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *