DPRD KABUPATEN CIREBON DI PERIKSA KPK

 1,063 total views,  2 views today

Insert foto: Kantor DPRD Cirebon

Cirebon,Indonesia Jaya
Terkait pasca persidanganSaat pemeriksana mantan Bupati cirebon Purwadi Sastra M.Si yang lalu, kini giliran tim komisi pemberantasan korupsi(KPK)menggeledah kantor dinas DPRD Kabupaten Cirebon Jawa Barat, jum’at 21/6/19.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, tim KPK geledah ruang keuangan, perundangan & pimpinan Dewan, hasil penggeledahan tim KPK di dapat dua buah koper berisi bukti bukti dan satu dus berisi berkas yang berhasil di dapatkan oleh tim KPK, namun sayang setelah tim KPK keluar mereka enggan memberikan komentar apa apa dan langsung beranjak meninggalkan kantor DPRD kabupaten cirebon.

Foto: saat pemeriksaan

Di tempat yang sama, menurut keterangan salah satu security Susno memberikan keterangan kepada beberapa awak media, bahwa hasil dari penggeledahan tersebut tim KPK menggeledah 7 ruangan, dan mendapati bukti di ruangan Sekwan dan ruangan keuangan, 3 wakil ketua dan ruangan perundang undangan. Susno jang menambahkan pemeriksaan tersebut, sekitar berlangsung sekitar 5 jam sedari jam 10:00 Wib sampai dengan jam 14:00 Wib” pungkasnya. ( suyatno )

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *