Embung Galdowo Makan Korban

 718 total views,  2 views today

Insert foto: Evakuasi jasad Janadi.

Rembang, Indonesia Jaya

Seorang petani bernama Janadi (45) di Rembang tewas akibat tenggelam di embung Desa Tegaldowo pagi tadi. Janadi tenggelam saat akan mengambil air di embung tersebut. Minggu (23/6/2019).

Kapolsek Gunem AKP Jarot Subiyantoro menjelaskan, korban yang merupakan warga Desa Tegaldowo Rt 1 Rw 2 Kecamatan Gunem, hendak menyedot air dari Embung setempat untuk digunakan sebagai pengairan sawah.

Namun, diduga karena di sekitar embung licin membuat korban terpeleset hingga tercebur ke embung.

Foto: upaya evakuasi jasad korban dari bawah embung galdowo

“Korban masuk embung dengan membuka pagar, lalu masuk bermaksud ambil air untuk menghidupi pompa air. Belum dapat air, terus terpeleset dan tergelincir masuk ke dalam air. Korban tidak bisa renang, hingga akhirnya tenggelam,” papar Jarot

Warga yang mengetahui insiden tersebut kemudian melakukan pencarian terhadap korban. Jeriken yang terapung membantu warga menemukan korban.

Foto: warga berusaha mengangkat korban dari dasar embung Galdowo

“Tidak ada saksi yang tahu saat korban terpeleset. Tahunya warga, tiba-tiba ada jeriken mengapung di permukaan air embung. Kemudian memberitahu warga sekitar, kemudian inisiatif dicari korban tersebut dan diketemukan dalam kondisi meninggal,” jelasnya.

Jasad korban telah berhasil dievakuasi oleh warga sekitar dengan menggunakan alat seadanya. Berdasarkan pemeriksaan tim medis setempat, tidak diketemukan luka pada tubuh korban. (Ikhsan)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *