Ponpes Nuruusshiddiq Memperingati Haul Dan Milad Ke 19

 1,596 total views,  2 views today

Cirebon. Indonesia Jaya

keluarga besar Pondok Pesantren Nuurusshiddiiq sedang punya hajatan, yakni memperingati Haul & Milad ke-19. Hajatan besar Pondok Pesantren Nuurusshiddiiq yang digelar pada malam itu rupanya lebih ramai. Sabtu (22/06/2019) Malam

Ditambah agenda sebelumnya tidak hanya Haul & Milad Pondok Pesantren, tetapi juga ada Semaan Al Qur’an, Wisuda Akbar, Pentas Seni, Khotmil Qur’an, Karnaval dan Khitanan Massal.

Majelis Haul & Milad menjadi puncak rangkaian acara Haul ke-19 Pondok Pesantren Nuurusshiddiiq. Pada acara ini hadir pula dalam acara tersebut Habib Hasanain dari Pesantren Jagasatru, KH. Wawan Arwani dari Buntet Pesantren, H. Diding Syafrudin dari Trusmi, H. Fredi Gustavson dari Panembahan, Tokoh Masyarakat, dan ratusan jama’ah dari seluruh pelosok Cirebon.

Acara diisi dengan sambutan dari Putra Mahkota Pengasuh PonPes Nuurusshiddiiq, Gus Faisal Najmi Rizqillah. Dan dilanjutkan dengan tausyiah yang diberikan oleh Ketua Rois NU Kabupaten Cirebon, KH. Wawan Arwani. Ratusan jama’ah mendengarkan dengan khusu’.

Alhamdulillah acara Haul Dan Milad PonPes Nuurusshiddiiq Cirebon berjalan dengan sukses.

(Nurhari)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *