Akibat Sakit Tak Kunjung Sembuh Seorang Kakek Nekad Gantung Diri

 628 total views,  2 views today

Insert foto: petugas kepolisian bersama tim Inafis Polres Kediri dan dokter Pukesmas Pare langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kediri, Indonesia Jaya
Supariyo 65.th warga jalan Asparaga, Dusun Tegalsari, Desa Tulungrejo, Kec. Pare, Kab. Kediri diketemukan dalam posisi menggantung ditiang belakang rumahnya menggunakan seutas tali tambang. Korban diketahui pertama kali oleh Santoso 50.th dan Widodo 40.th warga setempat, Selasa 25/6/2019 siang.

Dari data yang didapat, kejadian bermula saat kedua saksi Santoso dan Widodo pulang kerja sekitar jam 12.00 WIB. Saat itu kedua saksi melintas didekat rumah korban. Mereka terkejut melihat korban dalam posisi menggantung di tiang belakang rumahnya.

Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Kasun setempat Matsudi 50.th dan diteruskan ke Polsek Pare.

Begitu mendapatkan laporan, petugas kepolisian bersama tim Inafis Polres Kediri dan dokter Pukesmas Pare langsung mendatangi lokasi kejadian.

Foto: petugas kepolisian bersama tim Inafis Polres Kediri investigasi ke TKP

Kapolsek Pare, AKP Mustakim membenarkan kejadian tersebut, korban gantung diri menggunakan tali tambang warna biru yang diikat di lehernya dan menggantung, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan Piket Inafis Polres Kediri dan Dokter Puskesmas Pare dr. Norman Alfyanto, tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan atau kekerasan, “jelasnya.

Masih kata AKP Mustakim, dari keterangan yang didapat saksi yang didapat, korban menderita sakit menahun Hernia dan sudah beberapa kali operasi namun belum juga sembuh serta diduga depresi.

Keluarga korban iklas dan tidak menuntut secara hukum dikemudian hari, serta menolak untuk tidak dilakukan otopsi dalam dan membuat surat pernyataan. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya disaksikan perangkat Desa.

“Barang bukti yang diamankan petugas tali tambang atau tampar warna biru dengan panjang sekitar 2 meter dan bukti VER, “pungkasnya.(ko)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *