Kebersamaan Itu Indah, Kalau Benar mengapa Harus Takut, kalau Bersih Mengapa Risih

 733 total views,  2 views today

Insert foto: Kebersamaan Redaksi dan Jurnalis

Surabaya,Indonesia Jaya
media Indonesia Jaya, lahir 7 tahun yang lalu mengibarkan sayabnya ke semua penjuru Indonesia, Pendiri media Indonesia Jaya Bapak Heru Setiawan Gunawan yang sudah dipanggil menghadap sang Pencipta. Media ini tidak redup di Instansi Pemerintah maupun TNI dan Polri juga swasta, malah semakin jaya dan berkembang melebarkan sayapnya sesuai mottonya ” Kalau benar mengapa harus takut, kalau bersih mengapa harus risih “.

Minggu, 23/6/19 Indonesia Jaya mengadakan Silaturahmi sekaligus rapat Jl. Lebak Indah Timur blok T/12 A semua jurnalis Surabaya dan kabiro serta biro, Media Indonesia Jaya, Pemimpin umum Hizkia Steven K Wijaya dikendalikan Ongkie Wibisono selaku Pemimpin redaksi, serta jajaran redaksi S liestyani, ST, Teguh Basuki Aliman, Rudi Setiawan, Susanto, redaksi pelaksana Hadi Santoso, korlip Joko Santoso, dibantu Editor ma’sum Afnani.

” saya bangga atas kebersamannya, semua kabiro dan jurnalis menghadiri undangan redaksi. Selain silaturrahmi dilanjutkan rapat menyatukan visi misi untuk pengembangan media Indonesia Jaya, jaga persaudaraan dan berkarya” jelas Pemimpin umum Hazkia Steven K Wijaya

Proges Media Indonesia Jaya, mengedepankan Faktualisasi ke Dewan Pres, menjalin suasif ke Pemerintahan, TNI dan Polri, Pemberitaan yang akurat.

” ongkie Wibisono mengungkapkan ” kita harus profesional sebagai jurnalis, pemberitaan yang seimbang, kedepannya kita adakan perbaikan meningkatkan sestim lebih profesional” Unkapnya.(red)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *