Bupati Blitar Hadiri HUT RSUD Ngudi Waluyo Wlingi ke- 35, Adventure Fun Bike Green Hospital 2019

 530 total views,  2 views today

Insert foto: Bupati Blitar ikut Fun Bike Green HUT RSUD Ngadi Waluyo Wlingi ke – 35

Blitar,Indonesia Jaya
Dalam Rangka memperingati Ulang Tahun Ke -35 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ngudi Waluyo Wlingi Kabupaten Blitar menggelar Adventure Fun Bike Green Hospital 2019, Minggu 23/6/19.

Turut memeriahkan ribuan peserta bikers dari berbagai penjuru kota. Selain Bupati Blitar Drs.H.Rijanto MM juga turut hadir Direktur RSUD Ngudi Waluyo, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar, Wakapolres Blitar, Kodim, Yonif 511, Camat Wlingi dan keluarga besar RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, serta diikuti ribuan warga Blitar baik lokal hingga luar kota.

Tak hanya bikers dari Blitar saja yang mengikuti, namun komunitas pesepeda dari Malang, Mojokerto, Kediri, Tulungagung, Sidoarjo, Jombang, Surabaya, Gresik dan bahkan ada satu komunitas bersepeda dari Klaten, Jawa Tengah dan jawa Barat turut hadir.
Kegiatan Adventure Fun Bike Hospital 2019 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Kabupaten Blitar diberangkatkan langsung oleh Bupati Blitar, H. Rijanto dengan mengambil start dan finish depan RSUD Ngudi Waluyo Wlingi . Ada 2 route yang akan ditempuh oleh peserta, yakni route santai dan pendek pendek/on road bagi peserta fun bike dengan jarak tempuh kurang lebih 15 km.

Foto: Acara pembukaan Adventure Fun Bike Green Hospital 2019

Adventur route panjang/off road dengan jarak tempuh kurang lebih 25 km dengan kondis medan yang ekstrim.
Bupati Blitar H. Rijanto MM saat diwawancarai mengatakan Adventur Fun bike Green Hospital 2019 dalam rangka memperingati ulang tahun RSUD Ngudi Waluyo ini diikuti lebih 10.000 ribu peserta, selain untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat, juga untuk mengkampanyekan Kabupaten Blitar sehat dan sekaligus event ini dimanfaatkan untuk merefresh pasca pelaksanaan pemilu 2019. “Olah raga sangat penting supaya fresh, masyarakat kita ajak berolahraga bersepeda secara gratis, selain tubuh menjadi sehat sambil siapa tahu nanti dapat meraih hadiah dari panitia.”jelasnya

Lebih lanjut H.Rijanto menambahkan RSUD Ngudi Waluyo dari tahun ke tahun terus mengalami perkembangan pesat dalam pelayanan kesehatan terhadap masyarakat semakin baik . Kendati demikian juga harus didukung komitmen pelayanan kesehatan yang handal.” Untuk menjaga kepercaayaan tingkatkan terus pelayanan yang ramah kepada pasien.

Pada event ulang tahun RSUD Ngudi Waluyo Wlingi ke 35 diadakan Bakti sosial , Penanaman pohon serta peresmian lapangan voly oleh Bupati Blitar H.Rijanto yang berada di komplek RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

Sementara itu Plt.Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dr. Endah Woro Utami mnyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Blitar , para OPD lingkup pemkab Blitar , panitia dan seluruh karyawan RSUD serta para peserta Adventure Fun Bike Bike Green Hospital yang turut memeriahkan event ulang tahun RSUD ini, sehingga kegiatan ini bisa sukses.

“Terima kasih event ini berjalan sukses dan mohon dukungannya kami akan terus menerus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di RSUD Ngudi Waluyo untuk memenuhi harapan kepuasan pasien.” Tuturnya.( adv/edy)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *