Bupati Rembang Kunjungi Korban Bencana Kebakaran Sekaligus Berikan Bantuan

 759 total views,  2 views today

Insert foto: Bupati Rembang H.Abd Hafidz dalam kunjungannya ke korban kebakaran warga Babaktulung. (28/6)
Rembang, Indonesia Jaya
Bupati Rembang H. Abd Hafidz beserta jajarannya mengunjungi lokasi kejadian bencana kebakaran, di Dukuh Tulung RT.05 RW.01 Desa Babaktulung Kecamatan Sarang Kab Rembang. Jumat (28/6/19) pukul 09.30 WIB.
Foto: Bupati bersama jajarannya, Camat Beserta Danramil serta Kapolsek Sarang dilokasi korban kebakaran
Dalam kunjungan tersebut turut hadir mendampingi Bupati, Camat Sarang Mutaqin M.Pd beserta jajarannya, dilokasi tersebut Bupati langsung menemui korban didalam tenda bantuan dari Dinsos,
Bupati Rembang dalam kunjungannya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas kejadian musibah bencana kebakaran yang menimpa warga Babaktulung, sekaligus memberikan bantuan kepada korban sebesar Rp.25 juta.
Foto: H.Parno dua dari kanan sedang menerima uang bantuan dari Bupati, didampingi Kepdes beserta Sekdes Babaktulung.
Bantuan tersebut diberikan kepada korban bencana kebakaran masing masing H.Salimun Rp.10 juta. H.Parno Rp. 7,5 juta. Khamim Rp. 5 juta. Khalimah Rp. 2,5 juta.
Turut memberikan bantuan kepada korban kebakaran diantaranya datang dari BNPB Rembang berupa uang tunai dan sembako, PKK Kabupaten Rembang berupa uang tunai, Kecamatan Sarang memberikan uang tunai, Pramuka Peduli Kwarcab Rembang dan Kwaran Sarang turut memberi bantuan berupa sembako, Kepala Desa Babaktulung beserta prangkatnya memberikan bantuan berupa sembako, dan DINSOS memberikan bantuan tenda, peralatan tidur dan peralatan memasak.
Foto: Pramuka Peduli Kwarcab Rembang dan Kwaran Sarang turut memberi bantuan kemanusiaan berupa sembako,
Dalam kunjungannya Bupati juga berpesan kepada Kepala Desa dan jajarannya untuk memberikan bantuan bedah rumah kepada korban kebakaran dan membantu dengan cepat segala keperluan administrasi yang dibutuhkan oleh korban, serta bupati berpesan kepada masyarakat sekitar untuk bergotong royong dalam membersihkan sisa sisa kebakaran dan segala keperluan yang dibutuhkan.
Foto: Kepala Desa Babaktulung Didik Harianto didampingi Sekdes memberikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah diwakili H.Parno
“Ditambahkan lagi, meminta kepada pihak PLN untuk memberikan pelayanan yang lebih baik  kepada warga dan ini upaya upaya kami, memang dalam hal ini tidak ada unsur kesengajaan, tapi kalau memang ini betul dari unsur pemicu adanya kebakaran ya harus kita benahi, mudah mudahan warga disini bisa tertib dalam pemakaian listrik dan jangan memakai yang berlebihan.” Ucap Bupati Rembang H. Abd Hafidz. (Ikhsan/Mul/Bledex)

Video Kunjungan Bupati Rembang: 

 

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!