Bus Trans Wisata Senggol Vario, Satu Meninggal Dunia.

 414 total views,  2 views today

Kediri, Indonesia Jaya.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kediri – Pare, tepatnya di depan Indomaret Jalan Dr. Wahidin Desa Gurah Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Sabtu (29/6/2019) pagi, sekitar pukul 10.00 WIB.

Pengemudi bus Semeru Wisata Trans Muklis (37), warga Dusun Cemandi Desa Kresikan Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan yang dikemudikannya dengan membawa penumpang kurang lebih 30 orang menyenggol pengedara motor Honda Vario nopol AG 3456 JZ warga Dusun Banjaranyar, RT/RW 05/03, Desa Gempolan Kecamatan Gurah.

Anggota Polsek Gurah setelah mendapat laporan dari warga langsung meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Kasi Humas Polsek Gurah, Aipda Yulianto, menjelaskan, kejadian lakalantas bermula saat Bus Semeru Trans Wisata, nopol N 7391 T, mendahului Honda Vario. Kemudian bodi belakang bus menyenggol sepeda motor Vario yang dikendarai Supari warga Desa Gempolan Gurah, dan mengakibatkan istrinya Masriani meninggal dunia.

“Korban Masriani (47) meninggal dunia saat sampai di Rumah sakit, karena luka terbuka mengalami pendarah hebat warga Desa Gempolan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri yang dibonceng oleh suaminya Supari (52). Sedangkan Suaminya mengalami luka lecet bagian lutut kaki kanan, “ungkapnya.

Masih jelas Kasi Humas Polsek Gurah Aipda Yulianto, dari keterangan saksi yang didapatkan oleh petugas, saat itu sepeda motor Honda Vario, warna putih yang dikendarai Supari membonceng istrinya Masriati melaju dari Pare-Kediri.

Tepat di Jalan Wahidin Gurah, bus Semeru Trans Wisata Yang dikemudikan Muklis, warna Abu Abu nopol N 7391 T menyalip motor Honda Vario didepan Indomart, yang dikemudikan Supari melaju dari arah yang sama Pare-Kediri.

Namun, bodi belakang bus sebelah kiri menyerempet stang sepeda motor yang mengakibatkan sepeda motor oleng jatuh ke kanan dan paha kaki korban Masriati terlindas ban bus bagian belakang sebelah kiri.

“Pengemudi bus Muklis dan sepeda motor Vario diamankan di Mako Polsek Gurah untuk pemeriksaan lebih lanjut, “pungkasnya.(ko)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *