UPT Puskesmas Jagasatru adakan Gertak PSN di RW.04

 513 total views,  2 views today

Insert foto: Sebelum acara, foto bersama

Cirebon Kota,Indonesia Jaya
perang terhadap wabah penyakit DBD ( Demam Berdarah Dengue ) UPT Puskesmas Jagasatru giatkan Gertak PSN ( Gerakan Serentak Pemberantasan Sarang Nyamuk ) di seluruh wilayah Kelurahan Jagasatru Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon yang kali ini kegiatan ini di adakan di RW.04 Pegajahan Utara Keurahan Jagasatru Rabu 3/7/19.

Seluruh masyarakat Pegajahan Utara bersama kader PKK , Pengurus RW dan petugas Puskesmas Jagasatru diantaranya Dr.Amin, Dr.Susi , Bidan Dede dan lainnya turut serta dan terjun langsung ke Pegajahan Utara. Masyarakat sangat menyambut baik kegiatan ini seperti yang di ungkapkan Herma dan Neni kepada Media ini ” kami sangat senang dengan kegiatan ini karena dapat memberikan sebuah pelajaran kepada masyarakat akan pentingnya memberantas sarang nyamuk, terutama Nyamuk yang membawa virus DBD yang sangat berbahaya ” pungkasnya.

Sementara Bendahara RW.04 Pegajahan Utara dalam wawancara dengan media ini menyebutkan ” ini adalah kegiatan spektakuler yang jelas sangat menguntungkan buat masyarakat sehingga dampaknya akan sangat positif buat dan bagi masyarakat sendiri ” paparnya. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini khususnya RW.04 Pegajahan Utara aan terbebas dari nyamuk DBD dan seluruh wilayah Kelurahan Jagasatru aman dari DBD.( Prayoga )

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *