Penumpang Xenia Nyaris Tewas Disambar Kreta Api

 347 total views,  2 views today

Inset foto: Fisik Xenia warna silver

Cirebon,Indonesia Jaya
Satu keluarga yang menumpangi mobil jenis Xenia warna silver dengan plat bernomor Polisi E 1424 KR terserempet Kreta Api Tujuan Jakarta di Lintasan Kreta Api yang tak berplang pintu di Desa Luwung Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon , Jumat Pagi 5/7/19 sekitar pukul 10.00 Wib.

Kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa namun membuat hancur bagian depan mobil dan sempat membikin geger warga setempat. Dalam keterangannya seorang saksi mata sebut saja Otong menjelaskan ” Saya dari arah Luwung hendak ke Bandengan, di lintasan ini ada anak anak yang biasa menjaga dan mereka melambaikan tangan seolah berikan isyarat lanjut terus , lanjut terus sambil joget joget sambil denger musik atau apa karena mereka memakai headset di telinganya , sementara Kereta sudah makin dekat jaraknya sekitar 1 kilometer dan motor melaju di susul mobil avanza sontak terdengar teriakan ada kereta , ada kereta mobilpun terhenti dan sempat mundur namun bagian depan keburu di sambar dahulu hingga terpental beberapa meter ” paparnya.

Foto: Mobil Xenia dievakuasi

Keterangan yang hampir sama pun di kemukakan Korban Udin ( 50 ) tahun asal Desa Pamijahan Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, dalam keterangannya menjelaskan ” Saya dari Luwung mau potong rambut anak ke arah Bandengan, saya sempat tengok ke lintasan dan kosong sementara ada beberapa anak yang biasa menjaga lintasan joget joget dan perhatian saya kesana, dua motor lewat dan saat saya ikutin tapi tiba tiba mobil terhenti entah mati atau ngerem dan tiba tiba mobil tertabrak bagian depannya, saya sendiri bersama keluarga Shock dan terdiam dalam mobil yang akhirnya warga yang mengeluarkan kami ” ujarnya. Korban dan kendaraan saat ini berada di Polsek Mundu bersama anak anak yang menjaga lintasan Kreta Api untuk di mintai keteranganya.

Menurut beberapa warga disana , kejadian seperti ini sering terjadi dan di harapkan para pengguna jalan agar lebih berhati hati dan jangan melamun saat berkendara dilintasan tersebut agar terhindar dari kecelakaan tertabrak kreta api.( Prayoga )

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *