Bupati Blitar Melantik Direktur RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi Serta Jabatan Administrasi dan Fungsional.

 514 total views,  2 views today

Insert foto: Bupati Blitar melantik Direktur RSUD Ngudi Waluyo serta jabatan Admintrasi dan Funsional

Blitar,Indonesia Jaya
Pemerintah KabupatenBupati Blitar melantik Direktur RSUD Ngudi Waluyo serta jabatan Admintrasi dan Funsional Blitar menginjak awal semester 2 tahun 2019 kembali melakukan penyegaran orgnisasi. Pengisian jabatan pimpinan tertinggi pratama Direktur RSUD Ngudi Waluyo, serta jabatan administrasi dan jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Blitar.
Upacara pengambilan sumpah dan janji Direktur RSUD Ngudi Waluyo dan jabatan administrasi dan jabatan fungsional dilakukan oleh Bupati Blitar Drs.H.Rijanto MM yang bertempat di Pendopo Agung Hadinegoro Kabupaten Blitar, Jumat 15/7/19.

Bupati Blitar Drs.H.Rijanto ,MM secara resmi melantik dr.Endah Woro Utami,MMRS sebagai Direktur RSUD “Ngudi Waluyo” Wlingi.
Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM mengatakan pengisian dierektur RSUD ngudi Waluyo sempat mengalami penundaan karena belum memenuhi persayaratan untuk dilakukan seleksi. Saat itu hanya ada 2 pendaftar,sedangkan syaratnya minimal harus ada 4 calon pendaftar.
Setelah waktu pendaftaran dilakukan perpanjangan, akhirnya ada 7 calon pendaftar yang memenuhi administrasi untuk mrngikuti seleksi terbuka. Proses seleksi mulai dari konsultasi, penyampaian dokumen secara seleksi, input nilai dan pelaporan hasil, serta dokumentasi database jabatan pimpinan tinggi dilakukan melalui sistem informasi jabatan pimpinan tinggi ( Sijapti )

Saya yakin Direktur RSUD Ngudi Waluyo yang baru dilantik mempunyai kemampuan dan memenuhi persyaratan untuk memimpin dan menjadikan lebih maju, berdaya saing dan lebih meningkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat,”ucap Bupati Blitar.

Disamping itu juga standar pelayanan minimal sistem akuntabilitas, sistem operasi rumah sakit dan pengelolaan sumber daya manusia pejabat tinggi Pratama direktur Rumah Sakit Umum Daerah yang lebih maju dan lebih meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan.
Lebih lanjut, Bupati Blitar menyampaikan, tidak kalah pentingnya saya meminta kepada Direktur dan seluruh staf fungsional maupun struktural, agar pada jam pelayanan, ciptakan suasana yang kondusif, penuh kekompakan, kekeluargaan, tingkatkan disiplin dan budaya ayo kerja,”ungkapnya.

Sementara Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dr,Endah Woro Utami,MMRS mengatakan setelah pelantikan mengatakan tentunya saya akan mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Blitar, mewujudkan harapan masyarakat, supaya pelayanan-pelayanan yang dibutuhkan masyarakat bisa terpenuhi dengan prisip sigap, cepat dan tepat. Untuk Akreditasi pihaknya menargetkan lulus paripurna pada Oktober tahun ini, dari segi pelayanan akan berusaha seminimal mungkin merujuk yang lebih tinggi,”ucapnya.

Lanjut dr. Endah Woro Utami mengatakn akreditasi tahun ini pihaknya mengikuti sistem Akreditasi Nasional Rumah Sakit versi 1. Dimana artinya akan lebih memaksimalkan mutunya. Semua ini kami sudah persiapkan baik SDM maupun sarannya, hal ini untuk memenuhi standrat yang sudah diteapkan. Prioritas kami adalah dijalur pelayanan rawat jalan. Bagaimana masyarakat tidak perlu menunggu lama, bagaimana masyarakat mendapatkan pelayanan cepat dan pulang secepatnya,”pungkasnya.( adv/edy)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *