Penjaga Obyek Wisata Kolam Renang SANGKAN HURIP Terkesan Arogan

 774 total views,  2 views today

Insert foto: Tempat Wisata Sangkan Hurip Kabupaten kuningan.

Kuningan, Indonesia Jaya

Tak seperti Tempat Wisata lainnya, disini Kolam Renang Sangkan Hurip yang terletak diKecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan tidak memberikan sedikitpun dispensasi kepada Wartawan seperti yang dialami oleh Wartawan Media Nasional Indonesia Jaya, yang hendak berkunjung dan berwisata ke tempat ini. Minggu (7/7/2019) sekitar pukul 15.20 Wib.

Saat awak media konfirmasi memohon Izin untuk masuk di areal tempat wisata oleh penjaga kolam renang dengan tegas melarang ” Wartawan tidak boleh masuk, hanya TNI/Polri saja yang boleh, ” katanya

Selanjutnya awak media berusaha meminta izin kepada petugas penjaga lain yang memakai atribut topi TNI tetap tidak mengizinkan wartawan masuk dengan memperlihatkan wajah yang tidak bersahabat.

Kenapa di tempat ini Wartawan tidak di izinkan masuk ada apa dan kenapa, disini timbul berbagai pertanyaan..? serta penerimaan penjaga disini seolah membenci wartawan.

Di harapkan kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan dan PWI Kuningan untuk mengetahui hal ini, sehingga ada ruang untuk Wartawan mendapatkan informasi dan Dispensasi. ( Prayoga )

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!