Picu Semangat Warga, Rajut Kebersamaan

 282 total views,  2 views today

Insert foto: Warga Tuban senam bersama di alun-alun

Tuban, Indonesia Jaya

Sebanyak 2.000 warga Tuban senam bersama di GOR Ranggajaya Anoraga. Kegiatan dengan tajuk tagar “Kita Semua Bersaudara” itu memicu semangat warga untuk terus merajut kebersamaan.

Turut hadir Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, Waka Polres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono, para pejabat instansi terkait dan juga elemen masyarakat, emak-emak, serta kaum milenial Bumi Wali dalam Kegiatan tersebut.
Selain untuk menyehatkan dan mengolahragakan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tuban, juga sebagai sarana perekat Persatuan dan Kesatuan yang merupakan senjata paling ampuh bagi bangsa Indonesia untuk mempertahankan maupun mengisi Kemerdekaan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono menjelaskan bahwa sudah selayaknya kita sebagai rakyat Indonesia bersatu padu dalam keragaman membangun Indonesia, menjadi Indonesia yang adil makmur, mencerdaskan kehidupan bangsa. Silang pendapat dalam organisasi apa pun adalah sesuatu yang wajar asal goal-nya untuk membangun Indonesia yang baik.
Karena membangun itu sulit, tapi menghancurkan gampang. Dan, mempertahankan bangsa agar tidak terpecah belah lebih sulit lagi.

“Semoga Indonesia selalu aman, damai, tentram dan gemah ripah loh jinawi, berdiri di atas kaki sendiri,” pungkas Kapolres Tuban, Minggu (7/7/2019).(Doni/Teguh)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *