Polres Pasuruan Kota Gelar Fun Bike Peringati Hari Bhayangkara Ke -73

 538 total views,  2 views today

Insert foto:Suasana peserta lomba

Pasuruan, Indonesia Jaya

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-73, Minggu 7/7/19, sekitar pukul 06.00 WIB. Polres Pasuruan Kota gelar Fun Bike. Tampak seluruh peserta Fun Bike berkumpul di titik start, yang berlokasi di lapangan R. Abdurrahman Saleh Polres Pasuruan Kota.

Fun Bike kali ini nampak sangat berbeda dari kegiatan-kegiatan yang pernah dilaksanakan sebelumnya, dikarenakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Pasuruan Kota ini dalam rangka mewujudkan sinergitas bersama, menjalin silaturahmi antara TNI, Polri, Pemkot dan Pemkab serta Masyarakat Kota dan Kabupaten Pasuruan.

Sebelum memberangkatkan seluruh peserta gowes, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agus Sudaryatno, bersama seluruh jajaran Forkopimda menandatangani deklarasi Bertagar ‘#Indonesia Bersatu’ dan tagar ‘#Jogo Pasuruan Bersatu’.
“Mari bersatu menjaga Indonesia. Mari bersatu menjaga Pasuruan Kota,” teriak Kapolres Pasuruan di hadapan seluruh peserta Fun Bike.

Tercatat sebanyak 7.300 (tujuh ribu tiga ratus) goweser turut berantusias dalam meramaikan acara Fun Bike yang digelar oleh Polres Pasuruan Kota tersebut.
Tak hanya adanya peserta Fun Bike hingga ribuan orang, bahkan adanya kegiatan tersebut juga nampak diramaikan dengan adanya stand penjual yang sudah nampak berjajar di pinggir-pinggir jalan untuk memanjakan para peserta atau pengunjung yang datang di acara tersebut.

AKP Endi Purwanto, selaku Kasubbag Humas yang mewakili Kapolres Pasuruan, AKBP Agus Sudaryatno mengatakan, adanya acara yang dilaksanakan juga ada fasilitas pelayanan baik untuk pembayaran pajak dan lain sebagainya.

“Dalam acara ini juga ada Mobil Samsat Keliling yang siap melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor. Pelayanan SKCK dan SPKT, yang diperuntukkan melayani pembuatan SKCK dan pengaduan kehilangan surat-surat penting lainnya,” terang AKP Endi Purwanto.

Selain keseruan yang didapat oleh peserta, Fun Bike yang menempuh jarak hingga sepanjang 6 Kilometer tersebut juga merebutkan doorprize dengan hadiah utama 1 unit motor Honda Beat, 4 unit sepeda gunung dan masih banyak doorprize yang diundi di garis finish.
“Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali di tahun-tahun yang akan datang. Terimakasih kepada seluruh peserta karena antusiasnya yang sangat baik dalam mengikuti acara ini,” tutup AKBP Agus Sudaryatno, Kapolres Pasuruan Kota.(to2/S).

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *