Delapan Wisudawan Terbaik YPPI Tawari Bupati Mengabdi

 303 total views,  2 views today

Insert foto: Bupati Rembang H. Abd Hafidz Menghadiri Wisudawan 125 Mahasiswa STIE YPPI

REMBANG, Indonesia Jaya

STIE YPPI Rembang mewisuda 125 mahasiswanya selasa pagi (9/7/2019) di gedung Balai Kartini Rembang. Dengan rincian Program Studi Manajemen 95 orang, Program Studi Akutansi 30 orang.

Bupati Rembang H Abdul Hafidz saat sambutan menyampaikan harapan akan hadir pengusaha baru yang akan berkontribusi pada perekonomian daerah, dari wisudawan STIE YPPI kali ini. Para wisudawan jangan hanya berharap untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Karena kuota PNS di Kabupaten Rembang sangat kecil, jika dibandingkan dengan jumlah lulusan perguruan tinggi yang ada.

Bupati juga meminta 8 orang lulusan wisudawan-wisudawati terbaik untuk mengabdikan diri di lingkup Pemerintahan Kabupaten Rembang. Yang terdiri 4 orang dari Program Studi Manajemen , dan 4 orang dari Program Studi Akutansi.

“Jadilah pengusaha-pengusaha muda yang bisa menciptakan lapangan pekerjaan dan mampu menampung banyak lapangan kerja, dan jangan hanya sekedar mencari pekerjaan. Saya meminta lulusan terbaik untuk mengabdi sama saya (Pemerintah Kabupaten Rembang red). Kalau mau kalau gak yang gak apa-apa. Hari ini diwisuda, kalau bersedia besok saya terima,” harap Bupati Rembang.

Sementara itu Ketua STIE YPPI Rembang Muhammad Asrori menyatakan, seluruh wisudawan tahun ini siap bersaing di era industry 4.0. Ia berharap lulusannya tidak hanya sebagai pencari kerja, tetapi juga memiliki jiwa wirausaha yang mampu menciptakan lapangan kerja. (Mul/Ikhsan)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *