Kegiatan Donor Darah Sukarela Di Desa Babakan Gebang Kab. Cirebon

 592 total views,  2 views today

Insert foto: Pelaksanaan donor darah

Cirebon,Indonesia Jaya
Desa Babakan
Gebang Kab. Cirebon bekerjasama dengan PMI untuk melaksanakan kegiatan donor darah sukarela dan alhamdulillah antusias masyarakat desa yang berdonor darah sukarela 60 orang.

Ketika media Indonesia Jaya mewawancarai Kuwu
Babakan Gebang Yeni Setiati mengatakan, alhamdulillah mas kegiatan donor darah sukarela ini bisa membantu saudara saudara kita yang di rumah sakit membutuhkan.

Foto: Nampak antusias
Masyarakat berdonor darah

Kegiatan donor darah sukarela ini yang menyumbang sekitar 60 orang yang berpartipasi dan yang tidak memenuhi syarat ada 2 orang. Dari 60 orang yang berpartisipasi mendapatkan 60 labu dari golongan darah A ada 20 labu, golongan darah B ada 11 labu, golongan darah 5 labu dan golongan darah D ada 24 labu.

Menambahkan Palang Merah Indonesia Unit Transfusi Darah Kabupaten Cirebon Direktur dr. Suwanta Sinarya, M. Kes menerangkan” kami atas nama pasien yang dirawat di rumah sakit dan dapat di penuhi kebutuhan darahnya, menyampaikan terima kasih yanng tak terhingga. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan limpahan pahala yang terlipat ganda kepada yang telah menyumbangkan darahnya dengan tulus.

 

Kami harapan semua keluarga donor sukarela ( KDDS) dapat membantu misi kemanusiaan yang di emban palang merah indonesia. Dengan melanjutkan kegiatan yang sama secara periodik selama 3 ( Tiga) bulan sekali. Semoga kami senantiasa dapat meningkatkan pelayanan kegiatan donor darah sukarela yang lebih baik” terangya.( nurhari)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *