UPACARA MEMPERINGATI HUT PDAM DELTA TIRTA SIDOARJO KE 41

 1,434 total views,  4 views today

Insert foto: Penyerahan potongan tumpeng oleh Pjs Direktur utama Abdul basit Lao

Sidoarjo,Indonesia jaya
Guna memperingati hari ulang tahun PDAM Delta Tirta Sidoarjo yang ke 41 tahun, maka pada hari jum’at tanggal 5 juli 2019 bertempat di kantor pusat PDAM Delta Tirta Sidoarjo diadakan upacara yang dipimpin langsung oleh Pjs Direktur Utama PDAM Delta Tirta Disiarkan Abdul Basit Lao
dalam sambutannya Abdul Basit Lao menyatakan bahwa HUT PDAM Delta Tirta yang ke 41 ini merupakan yang terakhir, untuk badan hukumnya akan berganti menjadi Perusahaan Umum Daerah (BUD) Delta Tirta Sidoarjo.

Foto: Upacara HUT PDAM Delta Sidoarjo ke 41 tahun

Perubahan badan hukum tersebut berdasarkan undang – undang No. 23 tahun 2014 yang diterjemahkan dalam PP 54 tahun 2017 yang masih di bahas oleh DPRD.
Selain itu program unggulan yang dijadwalkan sebelumnya dibulan juli, namun setelah ditinjau dengan kementerian PU, maka ada beberapa hal yang belum terselesaikan maka jadwal diundur sampai bulan Desember, tepatnya tanggal 19 desember 2019.
Dan yang kedua Pjs Direktur Utama melantik pejabat struktural, pelantikan pejabat struktural ini dilakukan secara obyektif.
Berikutnya pelepasan yang memasuki purna tugas, biarpun sudah purna diharapkan tali silahturahmi tetap dijalankan terus menerus.

Selanjutnya pelepasan calon jamaah haji bagi karyawan PDAM Delta Tirta yang mau menunaikan ibadah haji.
Dalam sambutan terakhir Pha Direktur Utama PDAM Delta Tirta Abdul Basit Lao mengucapkan selamat untuk Delta Tirta ke 41 tahun, jaya selalu, sehat selalu dan sejahtera selalu. (to2).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *