Himbauan Bupati Saat Pilkades Serentak

 580 total views,  2 views today

Insert foto: Kunjungan Bupati Tuban saat Pilkades serentak

Tuban, Indonesia Jaya
Pilkades serentak di Kabupaten Tuban, Bupati Tuban H. Fathul Huda lakukan tinjauan langsung ke beberapa Tempat Pemilihan Suara (TPS) Pilkades salah satunya di Kecamatan Widang pada Rabu pagi pukul 08:00 WIB 10/7/19, kehadiran Bupati ini merupakan rangkaian sidak dalam rangka Pelaksanaan Pilkades serentak 2019 di Kabupaten Tuban yang digelar hari ini.

Setiba di Kecamatan Bupati Huda bersama rombongan disambut Forkopimka Widang (Camat, Kapolsek dan Danramil). Selanjutnya Orang nomer satu di Kabupaten Tuban ini meninjau TPS 1 Desa Widang yang berada di Lapangan Desa Widang.
Seperti dituturkan Drs. Sartono Camat Widang bahwa ada 13 Desa yang mengikuti Pilkades serentak selain Desa Simorejo, Compreng dan Sumberjo.

Saat dikonfirmasi, Bupati Tuban menjelaskan bahwa, “Tahun ini hanya Desa Simorejo, Compreng dan Sumberjo yang tidak ikut Pilkades serentak 2019 karena masa waktu jabatan Kades masih lama.”

Dalam sidak kali ini harapanya tingkat kehadiran warga dalam Pilkades cukup baik, ulas Bupati Tuban.

“Pilkades kali ini tingkat kehadiran cukup baik,” jelas Bupati Tuban seperti yang dituturkan Camat Widang Sartono melalui ponsel.

Masih menurut Sartono (Camat Widang), bahwa Bupati berharap Pilkades serentak berjalan aman serta Kondusif.

“Harapan Bupati Tuban, “masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkades Serentak 2019 ini”, ujar Sartono kepada Media Indonesia Jaya. (Doni/Teguh)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!