Kegiatan Welcome Day Bagian Dari Awal Silaturahmi Antara Pihak Sekolah , Orang Tua Dan Peserta Didik Baru

 980 total views,  2 views today

Insert foto: Kepala sekolah Nuurusshiddiig Ahmad Chaerudin, S.Agn

Cirebon, Indonesia jaya – Saat media indonesia jaya mewawancari kegiatan Welcome Day lalu bertemu dengan kepala sekolah SMP Nuurusshiddiiq Achmad Chaerudin S.Ag.

Kepala sekolah SMP Nuurusshiddiiq mengatakan ” dikemas acara welcome day berisi Pengenalan struktur SMP IT Nuurusshiddiiq, pengenalan profil sekolah, lingkungan perguruan nuurusshiddiiq dan yang terpenting sosialisasi program kegiatan tahun pelajaran 2019/2020 sebagai hasil wujud kesiapan proses kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Dan menyampaikan kegiatan di Minggu pertama masuk tgl 15 Juli 2019 diadakan upacara pembukaan gabungan perguruan nuurusshiddiiq dan dilanjut rangkaian sesuai kalender akademik edaran Permendikbud no 18 THN 2016 tentang pengenalan lingkungan sekolah (PLS).

Foto: Rapat bersama dengan walimurid

Plus dilaksanakan selama 3 hari diisi dengan pengenalan lingkungan di Nuurusshiddiiq, pembiasaan budaya dan kultur khas ponpes NSQ titik nol kembali ke masjid dgn sholat sunah dan wajib berjamaah, kajian2 islami serta pembinaan akhlaq, proses KBM, cinta lingkungan dan cinta tanah air, anti narkoba diisi dari BNN Kota Cirebon, sekilas tentang hukum oleh Polresta,dan literasi oleh Ka.perpustakaan 400 kota cirebon.

Dilanjut hari ke 4 orientasi Pramuka,dan hari kelima ditutup kegiatan dg orientasi bidang keagamaan serta bina ekskul olahraga.
Semoga waktu pengenalan lingkungan sekolah minimal peserta didik baru bisa mengambil hikmah dan manfaat seputar kegiatan ta’aruf tersebut.

Terima kasih saya selaku kepsek ucapkan KPD seluruh orang tua yang telah percaya kepada kami untuk membimbing membina dan mengajarkan proses akademik maupun non akademik…semoga NSQ 1 tetep unggul dan mencetak generasi siswa baru yang Berakhlaqul Karimah dan berprestasi selalu unggul dan menjadi sang juara sesuai jargon NSQ juara!!!…

Menambahkan terima kasih kepada ketua yayasan Hj. Trisalela RG, yang selalu suport untuk terus memajukan dan ikut serta mencerdaskan anak bangsa.maju terus untuk rekan – rekan di dunia pendidikan” ujarnya.( Nurhari )

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *