Perangkat Desa Harus Siap Beri Pelayanan Terbaik Warga.

 562 total views,  2 views today

Insert foto: Nampak pelayanan di Desa Kedungjaya

Cirebon,Indonesia jaya
Perangkat Desa Kedungjaya Kec. Kedawung Kab.
Cirebon, harus siap memberi pelayanan yang terbaik warga, tanpa mengenal waktu baik siang mau pun malam.

Ketika media Indonesia jaya mendatangi kuwu kedungjaya sulisowadi mengatakan” pelayanan masyarakat itu penting sekali dan saya sebagai kuwu kedungjaya siap melayani masyarakat kapan pun.

Sulisowadi memandang perlunya reformasi pelayanan publik pemerintah desa sebagai bagian tak terpisahkan dari reformasi birokrasi‘’Buka layanan pengaduan masyarakat khusus desa kedungjaya,” ujarnya.

Menurut Sulisowadi menilai pelatihan itu bagian dari manajemen sumber daya aparatur untuk meningkatkan keterampilan dan kapasitas birokrasi pemerintah desa. Para perangkat dituntut untuk selalu bisa beradaptasi dengan lingkungan yang berubah cepat.

Menambahkan, perangkat desa adalah abdi dan sekaligus pelayan publik yang memiliki tanggung jawab moral mendorong prakarsa, membangun gerakan dan partisipasi masyarakat dengan mengembangkan potensi dan aset pemerintahan untuk sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat.

‘’ Dan Desa adalah bagian dari sistem pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Oleh karenanya, Desa melalui pemerintah Desa ikut serta berperan dan bertanggung jawab mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera.(Nurhari)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *