Moh Khabibi Direktur CV Adhi Djojo, Beserta Kuasa Hukumnya Lapor Ke Polda Jawa Timur

 630 total views,  2 views today

 

Insert foto: (No 3 dari kiri ) Moh Khabibi berserta kuasa hukumnya

Kediri,Indonesia Jaya
Perseteruan antara CV Adhidjojo dan BS terus berlanjut, Kasus pertambangan yang dilakukan oleh BS diduga secara ilegal kian meruncing. Pemilik CV Adhi Djojo melaporkan kasus penambangan yang dilakukan oleh BS ke Polda Jawa Timur.

Dalam hal ini Moh Khabibi pemilik dari CV Adhi Djojo didampingi kuasa huknya Imam Moklas dan Kawan Kawan, melaporkan tindakan yang telah dilakukan oleh BS menambang dilahan galian pasir yang berada di Desa Parelor Kecamatan Kunjang, ke Polda Jatim, Selasa (16/7/2019).

Imam Moklas kuasa hukum dari Moh Khabibi yang mengantongi ijin resmi penambangan, melaporkan BS diduga telah melakukan penambangan secara ilegal dilahan pertambangan milik CV. Adhi Djojo beberapa waktu yang lalu.

Moh Khabibi yang didampingi kuasa kuasa hukumnya, Imam Moklas, Sandro Welly Andrian, dan Suwandi bersama keempat staff CV Adhi Djojo mendatangi Polda Jatim guna melaporkan tindakan dugaan penambangan secara ilegal.

Dalam keterangannya Imam Moklas setelah melaporkan ke Direskrimsus Polda Jatim menjelaskan, kami melaporkan BS yang telah melakukan penambangan secara ilegal dilahan CV. Adhi Djojo pemilik ijin resmi penambangan. Dimana kami melaporkan BS ke Direskrimsus yang mana tadi diterima oleh Kasubdid Tipiter 4 Direskrimsus Polda Jatim, AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK MH. dan akan menindak lanjuti pengaduan kami.

Foto: Lahan pertambangan

“Beliaunya memberi atensi penuh dan memberikan sikap tindakan tegas, akan menindak lanjuti pengaduan Dari kami, “ucapnya.

Masih jelas Imam Mohklas, pengaduan yang kami adukan terkait penambangan ilegal pasal 158 undang undang Minerba. “Kita akan memonitoring proses pengaduan kami. Namun demikian kami sudah ada jaminan terang dari Kasubdit yang akan menindak dengan menghentikan dari pada penambangan ilegal tersebut, “kata Imam Mohklas.

Imam Mohklas juga menuturukan bahwa dalam pelaporan ini, pihaknya membawa bukti bukti seperti surat pernyataan siap bertanggung jawab yang tanpa seijin Dari CV Adhi Djojo pemilik ijin resmi melakukan penambangan dan juga dokumentasi lainya.

“Surat pernyataan yang dibuat BS sebagai pelaku penambangan dilahan milik CV. Adhidjojo sudah melakukan penggalian mulai tanggal 8 Juli 2019 dengan membawa 2 bego untuk menggali dilahan milik CV. Adhidjojo secara ilegal, “tutupnya.(Tim)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *