Operasi Gabungan Jaring Puluhan Kendaraan Tak Bayar Pajak

 606 total views,  2 views today

Insert foto: Berlangsungnya Razia

Cirebon,Indonesia Jaya
Puluhan mungkin seratusan lebih kendaraan roda dua maupun empat terjaring dalam Operasi Gabungan antara Samsat, Kepolisian dan Polisi Militer yang di gelar Selasa 16/7/2019 di Jalan Pulasaren depan Keraton Kacirebonan Kota Cirebon. Dalam wawancara dengan Media ini Kanit Lantas Polsek Selatan Timur Kota Cirebon Inspektur Satu ( Iptu ) Edi Supeno menjelaskan ” Operasi kali ini adalah operasi tertib kendaraan bermotor intinya tertib pajak untuk kendaaraan roda dua maupun empat khususnya kendaraan Provinsi Jawa Barat, sasarannya adalah yang belum bayar pajak sementara pelanggaran Lalu Lintas itu bisa di tilang. Kami berharap agar masyarakat Kota Cirebon khususnya agar taat berpajak dan juga mematuhi peraturan Lalu Lintas ” Paparnya.

Foto: Iptu Edi.Supeno Kanit Lantas Polsek Seltim Kota Cirebon bersama Prayoga Wartawan Media Indonesia Jaya

Di tempat yang sama Taufik Kasi Penerimaan dan Penagihan Samsat Kota Cirebon mengungkapkan kepada Media ” Kita adakan operasi gabungan dengan Polisi dan Polisi Militer dan ini merupakan operasi tingkat Polsek sementara Operasi tingkat Polres sudah di laksanakan di bulan kemarin sasarannya sama yaitu yang belum bayar pajak, jadi yang belum bayar pajak maka kita sediakan namun jika uangnya kurang akan kita titipkan dan kembalikan ke Samsat induknya misalkan Indramayu ya kita kembalikan kesana ” pungkasnya.
Di harapkan kepada para pengguna jalan khususnya para pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun empat agar taat membayar pajak dan patuh pada peraturan Lalu Lintas intinya bayarlah pajak sesuai tepat waktu.( Prayoga )

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *