Penasehat KPK Ajak Para Mahasiswa Diskusi, Cegah Korupsi

 527 total views,  2 views today

 

Insert foto: Bupati Situbondo, Pengasuh Wali Songo bersama Tim KPK (Budi Santoso)

Situbondo.Indonesia Jaya,

Penasehat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Budi Santoso saat ditemui beberapa wartawan usai melakukan diskusi publik anti korupsi dengan para Mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Al Quran di Pondok Pesantren Wali Songo mengatakan, untuk pencegahan tindak pidana korupsi pihaknya akan menggandang seluruh elemen masyarakat, termasuk pondok pesantren, Sabtu (20/7/2019).

“Tujuan kita berkunjung ke pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo tak lain untuk minta dukungan pencegahan tindak pidana korupsi di Kabupaten Situbondo. Dan alhamdulillah beliau KHR. Kholil mendukung KPK dalam pencegahan tindak pidana korupsi di Kabupaten Situbondo,” jelas penasehat KPK Budi Santoso.

Dukungan Pengasuh, Pondok Pesantren Wali Songo KHR. Moh. Kholil As’ad Syamsul Arifin terhadap pencegahan tindak pidana korupsi di Kabupaten Situbondo, kata Budi Santoso, merupakan kapital atau modal yang luar biasa buat KPK dalam melakukan pencegahan korupsi di Situbondo. Karena karisma kiai Kholil dihadapan masyarakat Kabupaten Situbondo tidak lagi diragukan.

“Saya berharap ada sinergitas antara legeslatif, eksekutif, pondok pesantren, teman-teman jurnalis dan elemen masyarakat yang lainnya dalam melakukan pencegahan tindak pidana korupsi. Sebab, tanpa dukungan seluruh elemen bangsa, maka KPK tidak akan dapat bekerja secara maksimal,” harap Budi Santoso. (H.5)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *