Sertijab Dan Kenal Pamit Kemenag Diwarnai Suka Duka

 1,049 total views,  2 views today

Insert foto: Sertijab Kemenag Kab. Situbondo Drs. H. Atok illah M. Pd kepada Drs. H. Misbakhul Munir M.Ag

Situbondo, Indonesia Jaya

(SERTIJAB) Serah terima jabatan para pejabat  dari kepala KUA, guru dibawa naungan Depag dan tokoh masyarakat pemuka agama ikut menghadiri kepala Kementerian Agama Kabupaten Situbondo yakni Drs. H. Atok illah M. Pd yang digantikan Drs. H. Misbakhul Munir M.Ag yang kurang lebih 2 tahun menjabat sebagai Kepala Kementerian agama membuat angin perubahan di wilayah Kemenag Agama Kabupaten Situbondo, Selasa (23/07/2019)

Selain itu, Drs. H. Atok illah yang saat ini menjabat sebagai Kabid Urais saat ditanya oleh awak media tentang keinginan apa yang belum tersampaikan saat menjabat sebagai Kepala Kemenag Situbondo, dengan cepat Kabid Urais mengatakan bahwa pemanfaatan musollah yang ingin dimanfaatkan untuk masjid.

Foto: acara pisah sambut Kemenag Kab. Situbondo

“Meski ini diluar kedinasan, saya sebenarnya ingin sekali memanfaatkan tentang pemanfaatan musollah yang bisa berfungsi sebagai masjid, agar masyarakat disekitar juga merasa kalau tidak perlu jauh-jauh untuk pergi ke jum’atan.” Ucap Kabid Urais Atok illah

Senada, dengan Kabid Urais, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Situbondo Misbakhul Munir M.Ag mengatakan akan melanjutkan pencanangan apa yang sudah dilakukan Kabid Urais di Kemenag Situbondo kemarin bahwa akan melakukan pemanfaatan musollah yang difungsikan menjadi masjid.

“Selain pemanfaatan musollah program kedepan saya dalam waktu dekat akan melakukan pengembangan potensi berkelanjutan dan kegiatan Bimas islam khusus untuk calon pengantin akan di undang dan di berikan informasi tentang tugas suami atau istri serta hak dan kewajiban dan untuk tes urine bagi calon suami istri menunggu perintah kementerian agama provinsi Jawa Timur.” Jelas Misbakhul Munir

Dalam Acara tersebut dikemas dengan sederhana serta secara kekeluargaan  dengan mengambil tema “Kenal Pamit Kepala Kementerian Agama Kabupaten Situbondo” tersebut dihadiri oleh Ketua MUI, PC NU, PD Muhammadiyah, PC Al Irsyad, PC LDII, FKUB, Kepala KUA, Pengawas, Pengurus IGRA, PPKA, MGMP (SD/SMP/SMA), Perwakilan Penyuluh non PNS, Satker.

(H.5/A590)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *