Sitti Hasanah Satu – Satunya Calon Kades Wanita di Desa Laden

 2,002 total views,  2 views today

Insert foto: Calon Kades laden Sitti Hasanah

Pamekasan,Indonesia Jaya
Sitti Hasanah Satu – satunya calon Kepala Desa Wanita pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2019 di Desa Laden Kec. Panekasan Kab. Pamekasan, Madura, akan berlangsung pada tanggal 11 September mendatang, tak membuat sosok Sitti Hasanah Seperti yang terlihat usai menghadiri penetapan calon di Balai Desa Laden, pada hari Senin malam yang dimulai sekitar jam 19.00 wib (22/7/2019), dia tampak membaur dengan peserta lain yang notabene adalah laki-laki.

Sitti Hasanah menuturkan ke media Indonesia Jaya, bahwa dirinya berani maju karena panggilan hati.
“Ini panggilan hati. Walaupun wanita, haknya kan sama. Kita berhak memilih dan berhak untuk dipilih, mewujudkan demokrasi. Saya ingin menunjukkan kalau perempuan juga memiliki potensi,” ujarnya.
Menjadi calon Kepala Desa untuk Desa Laden. Wanita 42 tahun tersebut, ingin menciptakan tata kelola Desa menjadi lebih baik, transparan, dan akuntable.
“Pastinya ingin tercipta tata kelola Desa Laden yang lebih baik, transparan dan akuntable serta mewujudkan Desa yang religius,” imbuhnya.

Lebih lanjut Sitti Hasanah menambahkan, sesuai dengan Visi dan Misinya mengedepankan aspirasi masyarakat.
“Saya kalau ditakdirkan terpilih nanti, maka akan mengedepankan aspirasi masyarkat, dengan kebersamaan untuk kesejahteraan. Mengajak gotong royong masyarakat Desa Laden yang lebih baik ” tambahnya.(Mochtar)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *