Dialogis Tomas Pasca Pilkades Serentak

 512 total views,  2 views today

Insert foto: Kasi Humas Polsek lumpang Bripka Ali Fauzi dialog dengan warga

Tuban,Indonesia Jaya
Kasi Humas Polsek Plumpang Bripka Ali Fauzi yang merangkap anggota Bhabinkamtibmas Dusun. Kedungsoko Polsek Plumpang Polres Tuban melakukan sambang para toga dan Tomas di desa Kedungsoko, Rabu malam,(24/7/19).

Pada kegiatan sambang tersebut dimanfaatkan Kasi Humas Polsek Plumpang Polres Tuban untuk memberikan pesan Kamtibmas paska pilkades serentak serta memberikan Bimbingan Penyuluhan (Binluh) tentang bahaya paham Radikal.
“Diharapkan tidak ada ajaran radikal yang masuk kedesa Kedungsoko ini, saya tidak ingin toleransi agama yang sudah ada ini hancur karena negara ini besar karena keanekaragamannya mulai dari budaya, agama dan sukunya. Maka dari itu saya selaku Bhabinkamtibmas akan tetap menjaga hal tersebut dengan baik, sehingga masyarakat mampu hidup aman dan tentram dalam menjalani ajaran agamanya masing-masing,” ujar Ali panggilan akrab Kasi Humas sekaligus Bhabinkamtibmas Ds. Kedungsoko Polsek Plumpang.
Di lain kesempatan saat dikonfirmasi, Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, SH., menyatakan “Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan langkah dan upaya prementif Polri melalui silaturahmi strategi dalam mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.”(Doni/Teguh)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!