NGOPI” Polres Tuban Bersama Media

 528 total views,  2 views today

Insert foto: Waka Polres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono beri arahan ke wartawan

Tuban,Indonesia Jaya
Kemitraan dan silahturahmi merupakan suatu hal yang harus terus terjalin dan ditingkatkan antara Kepolisian dengan awak media, sehingga dapat menjadikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bumi wali Tuban.

Untuk membangun kemitraan, Waka Polres Tuban KOMPOL Teguh Priyo Wasono di dampingi para Pejabat Utama ( PJU) mengajak rekan-rekan media cetak, online maupun elektronik untuk ngopi ( Ngbrol Pintar ) di Cafe Triple 7, Siang tadi (22/7/19).
Dalam suasana santai sambil menikmati makanan khas triple 7, Waka Polres Tuban dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas kontribusi wartawan yang berperan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mampu meredam berita berita panas yang bisa memicu timbulnya konflik.

“Dengan hadir kita disini mari kita jalin sinergitas dengan baik. Wartawan itu adalah mitranya Polri karena Wartawan dan Polri ‘mutualisme’, saling membutuhkan. Bahkan tanpa dukungan wartawan, Polisi tak akan optimal dalam melaksanakan tugas. Selain itu rekan media merupakan sosial kontrol di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu kedepan nya mari kita tetap kompak, karna kita saling membutuhkan satu sama lainnya,” Imbuhnya

Sementara Dion wartawan trans 7 yang mewakili rekan-rekan wartawan dalam sambutannya mengatakan, Polri dan Wartawan saling membutuhkan dalam menjalankan tupoksi masing masing, saya berharap kedepan hubungan ini tetap terjalin dengan baik.

“Sedikit menyinggung kericuhan Persatu vs Psim Jogjakarkata kemarin, untuk antisipasi penonton yang membludak agar petugas Pengamanan ditambah, jangan sampai karena minimnya Pengamanan sehingga terjadi keributan”. Singgung Rohman Halo Pantura.

Suasana yang penuh dengan keakraban antara Polri dan Wartawan memang sangat dirasakan oleh rekan-rekan awak media sehingga ucapan terima kasih yang tak terhingga diberikan kepada Waka Polres Tuban yang telah mau meluangkan waktu untuk berkumpul bersama dengan rekan Media.(Doni/Teguh)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *