Program Revisi Segala Bidang Desa Muara Kab. Cirebon

 1,330 total views,  2 views today

Insert foto: Pjs Kuwu Sunardi

Cirebon,Indonesia Jaya
pembangunan pertanian nasional merupakan sebuah upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. pelaksanaan pembangunan pertanian tidak dapat dilaksanakan oleh satu pihak, melainkan perlu adanya dukungan dari berbagai pihak terkait. Semuanya perlu adanya kerja sama antara pihak Pemerintah denganb Pemerintah daerah. Pemerintah harus mengetahui pembangunan yang ada seperti pembangunan yang ada di tingkat pedesaan belum maksimal, maka Pemerintah pusat wajib melakukan koreksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini. Pembangunan di tingkat daerah dapat berjalan dengan baik apabila mendapat dukungan dari Pemerintah pusat. Begitu juga yang sekarang sedang di galangkan oleh Pemerintah Desa Muara Kecamatan Suranenggala Kab. Cirebon jawa barat, jum’at (26/7/19).

Menurut Pj Kuwu Surnadi menerangkan di sela sela kesibukannya kepada media” saya hanya melanjutkan apa yang sudah di programkan sama Kuwu Sudarmo dan sedikit merevisi tentang sarana prasarana pertanian di karenakan pertanian adalah kebutuhan pokok yang sangat vital bagi masyarakat Indonesia khususnya di Desa Muara ini. Saya juga kan ada plus minusnya kan hanya lima bulan, tapi mudah mudahan saya bisa gerak cepat dan memperbaiki keadaan Desa yang dianggap kurang signifikan terhadap kebutuhan masyarakat itu saja, dan yang paling kita kejar ya itu tadi, pertanian” imbuhnya.

Sunardi juga menambahkan” saya juga berkeinginan memajukan tentang pendidikan, kesehatan masyarakat, infrastuktur jalan. Termasuk kesehatan, nanti kita akan kumpulkan para kader kader PKK, dengan cara mendaftarkan anak anak yang kurang gizi, dan kita memang belum sampai ke arah sana, dikarenakan saya masih fokus terhadap masalah pertanian” pungkasnya.
(suyatno)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *