Polres Situbondo Gelar Lomba Menembak Kapolres Cup II tahun 2019

 594 total views,  2 views today

Insert foto: Kapolres Situbondo (tengah Doreng) dalam lomba tembak Kapolres CUP II tahun 2019

Situbondo, Indonesia Jaya

Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Situbondo gelar lomba menembak Kapolres CUP II tahun 2019, yang bertempat di lapangan menembak Exs. 514 Kotakan Situbondo, gelar lomba menembak  jenis pistol fun shooting. Kegiatan lomba menembak Kapolres Situbondo Cup Tahun 2019 itu digelar di lapangan tembak Perbakin (eks Kompi 514) Kotakan, Sabtu (27/7/2019)

Selain  diikuti para personel Polres Situbondo, personil TNI dan Perbakin serta klub menembak di Kota Situbondo. Kegiatan yang dibuka langsung Kapolres Situbondo  AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H.ini juga diikuti oleh para atlit dari  sejumlah club menembak di Kota Situbondo dan luar kota.

Foto: Kapolres AKBP Awan Hariono,SH.,S.I.K. M.H memberikan nilai tembak cup II

Hadir dalam acar pembukaan lomba menembak Kapolres Cup II tahun 2019 diantaranya Kasdim 0823 Mayor Suprapto, Danpuslatpur Marinir Mayor Widarta, Ketua Harian Perbakin Situbondo Sugeng Winoto, Ketua Koni Situbondo Reno Widagdo S.H, Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran, Tokoh Masyarakat dan peserta lomba.

Kapolres mengatakan bahwa lomba menembak merupakan kegiatan rutin Polres Situbondo pada setiap pelaksanaan Hari Bhayangkara yang tujuannya untuk menjalin silaturahmi TNI Polri, Perbakin, klub menembak dan juga melatih kepiawaian dalam menembak.

Dalam lomba yang berlangsung sehari ini, ada dua jenis senjata yang digunakan peserta, yaitu Revolver kaliber 38 dan FN kaliber 9 mm. Tim juri berasal dari TNI, Polri dan Perbakin. (H.5/A590/hums)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *