PENTAS SENI DAN BUDAYA DI PAMOTAN.

 1,038 total views,  2 views today

Insert foto: Panitia Komunitas Seni Dan Budaya.

Rembang. Indonesia Jaya
Komunitas Seni dan Budaya (KSB) pamotan, menggelar kegiatan pentas seni dan budaya di halaman ruko pusat Toko dan kuliner pamotan (selatan masjid Al-Amin pamotan). Minggu (27/7/19) pukul 19.30-23.00. WIB.

Saiful Anwar atau akrab di panggil Ganyong selaku ketua panitia acara menjelaskan,” bahwa kegiatan ini memberi dampak yang positif untuk kalangan anak Muda, dengan adanya kegiatan ini anak Muda yang mempunyai kreatif dan bakat, bisa di tampilkan pada kegiatan KBS ini, beliau juga mengatakan bahwa kegiatan ini di ikuti Bukan Dari Pemuda Desa Pamotan Saja, melainkan Dari Desa Desa lainnya juga bisa mengikuti, kalau Ada pemuda Yang mempunyai kreatif dan bakat seni Dan budaya.” jelasnya.

Foto: acara kegiatan pentas seni dan budaya

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap malam minggu di Pamotan, karena di nilai kegiatan ini memberikan dampak positif bagi anak Muda di jaman sekarang .

Adapaun Dari tujuan kegiatan ini adalah
1. Sebagai wadah kreasi untuk melestarikan seni Dan budaya
2. Sebagai sarana untuk menyalurkan aktivitas dengan kegiatan yang positif
3. sebagai ajang mengembangkan bakat Dan kreatifitas yang di miliki

Untuk harapannya kedepan, kegiatan ini akan tetap berjalan rutin setiap malam minggu, guna memfasilitasi anak anak muda yang mempunyai bakat dan kreatif. (Andhi,S/Bledex)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *