Penyerahan Bonus Atlit dan Pelatih, Kota Kediri Peringkat II

 537 total views,  2 views today

Insert foto: Penyerahan bonus atlit dan pelatih

Kediri,Indonesia Jaya
Melebihi target yang ditetapkan Pemerintah Kota Kediri pada event 2 tahunan atau terakhir/porprof ke -5 pada 2015 silam agar mampu menempati peringkat III, kontingen Kota Kediri justru menempati urutan terakhir ke -2 pada Porprof ke -6.
mengumpulkan 60 emas, 44 perak dan 49 perunggu, Kota Kediri hanya kalah dengan kontingen surabaya. Dalam acara penyerahan bonus atlit dan pelatih yang diselenggarakan di pelataran balai kota Kediri pada (29/07/19) 19.00 Wib berlangsung sangat meriah. sebagai penghargaan, apresiasi atas perjuangan atlit – atlit muda Kediri yang berlaga di kancah Jawa Timur.

Koni Kota Kediri menjanjikan bonus atlit bagi peraih emas sebesar Rp.22,5 juta, peraih perak sebesar Rp.10 juta dan perunggu sebesar Rp.6 juta. “tadinya kami menarget 50 medali emas, tapi syukur alhamdulillah justru mampu meraih 60 emas, ” ucap Heru Marwanto, Ketua Koni Kota Kediri. Abdullah Abubakar mengucapkan rasa terimakasih atas pemenuhan janjinya, “ucapnya. “saya patut beesyukur, karena saya atas nama Pemkot Kediri, hanya bisa mengantarkan ke jenjang yang lebih tinggi. saya ingin mencetak atlit tidak saja prestasi di Tingkat Lokal, tetapi harapan saya harus bisa menjadi atlit di tingkat dunia, ” jelas Abubakar. bertepatan dengan Hari jadi Pemkot Kediri, merupakan hadiah yang sangat membanggakan dari para atlit Kontingen Kota Kediri yang telah membawa nama harumnya atas prestasi yang di capai.(Ko/hms/adv)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *