Warga Setonopande Meninggal Diatas Pohon

 569 total views,  2 views today

Insert foto: Petugas mengevakuasi korban

Kediri,Indonesia Jaya
Warga Kelurahan Setonopande Kec Kota Kota Kediri digegerkan dengan ditemukannya Soe Jian (62) alias Bayam, warga jalan Ratulangi 28 RT/RW 004/003 yang meninggal di atas pohon

Soe Jian ditemukan warga dalam posisi tergantung dan terjepit dibatang pohon yang berada dibelakang rumahnya oleh tetangganya.

Kemudian, kejadian meninggal dunia tersebut dilaporkan ke Polsek Kota Kediri. Begitu mendapatkan laporan petugas Polsek bersama tim meluncur ke lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Kota Kediri, Iptu Hadi K, menjelaskan korban diketahui meninggal dunia diatas pohon oleh tetangganya.

“Dari keterangan yang didapat, korban saat itu sedang melakukan kepras ranting diatas pohon. Dan diketahui oleh warga setempat tergantung dan terjepit diatas pohon dalam keadaan sudah meninggal dunia, “jelas Iptu Hadi K, saat dilokasi kejadian, Selasa (30/7/19).

Masih kata Iptu Hadi K, dari informasi keluarga yang didapat, korban mempunyai riwayat sakit. Diduga akibat kelelah akhirnya terjadi serangan jantung dan meninggal dunia diatas pohon.

“Korban diketahui oleh warga setempat pagi sekitar jam 10.00 WIB melakukan kepras pohon. Selang satu jam, tetangganya mengetahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia diatas pohon, “ujarnya.(ko).

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *