Bupati Bojonegoro Dan Wabup Tuban Meninjau Lokasi Rencana Pembangunan Jembatan Kanor – Rengel

 862 total views,  2 views today

Caption: Bupati Bojonegoro Hj. Anna Muawanah bersama Wabup Tuban Ir. Noor Nahar Husein meninjau lokasi

Bojonegoro, Indonesia Jaya
Rencana pembangunan jembatan Kanor – Rengel yang menghubungkan Desa Semambung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro dengan Desa Ngadirejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, akan dilaksanakan pada tahun 2020, dengan anggaran kurang lebih sebesar Rp 95 miliar, dan untuk tahun ini telah dianggarkan sebesar Rp 47 miliar untuk konstruksi bawah.

Senin (5/8/19), Bupati Bojonegoro, Dr Hj. Anna Muawanah, didampingi Kepala Bappeda Bojonegoro, Kepala Dinas PU Bina Marga Bojonegoro, Camat Kanor dan Kades Semambung Kecamatan Kanor, bersama Wakil Bupati Tuban, Ir Noor Nahar Husein, yang didampingi oleh Kepala Bappeda Tuban, Kepala Dinas PU Bina Marga Tuban, Camat Rengel dan Kades Ngadirejo Kecamatan Rengel, melaksanakan peninjauan lokasi pembangunan jembatan Kanor – Rengel di Desa Semambung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

Wakil Bupati Tuban, Ir H Noor Nahar Hussein MSi menyampaikan bahwa dalam tinjauan lapangan ini Kabupaten Tuban ingin memastikan tapak jembatan, yang mana untuk pembangunan jembatan tersebut akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

“Dengan adanya akses jembatan ini diharapkan dapat meningkatkan mobilitas masyarakat di Bojonegoro dan Tuban. Selain itu juga sekaligus mendekatkan akses perekonomian dan juga akses pendidikan.” jelas Noor Nahar Husein.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Bojonegoro menyampaikan, bahwa diharapkannya kerjasama yang baik dengan warga yang akan terdampak pembangunan jembatan karena keberadaan jembatan ini sudah sangat didambakan oleh warga sekitar.

“Pembangunan jembatan ini diharapkan mampu membuka akses 2 daerah sehingga dapat meningkatkan sektor perokonomian,” tutur Bupati Bojonegoro ( Sugut )

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *