Danrem 083/Bdj Kolonel Inf. Zainuddin kunjungan ke Dandim 0823

 656 total views,  4 views today

Insert foto: Danrem 083/Bdj Kolonel Inf. Zainuddin beserta ibu Danrem ikut serta dalam kunjungan ke Dandim 0823 Situbondo

Situbondo,Indonesia jaya –
Setelah prosesi  serah terima jabatan yang berlangsung di Aula Hening, Makodam V/Brawijaya, Sabtu (27/7/19), Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin langsung melakukan kunjungan perdananya ke Kodim 0820/Probolinggo dan Kodim 0823/Situbondo yang langsung disambut oleh Forkopimda Situbondo diantaranya oleh Wabup Ir. Yoyok Mulyadi, Kajari, perakilan Polres, Rutan Pengadilan negeri Polsek dan Koramil jajaran dan ketua MUI Situbondo. Selasa (7/8/19)

Setelah ditinggal Danrem Lama Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo karena  menjalani studi di National War College (NWC) Washington DC Amerika Serikat, kini posisi sebagai Komandan Korem 083/Bdj resmi diduduki oleh Kolonel Inf Zainuddin.

“Wakil Bupati Situbondo Ir. yoyok Mulyadi angkat bicara Pertama saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Komandan Korem 083/Bdj Malang yang sudah berkenan mengawali masa tugas perdanya ke Kabupaten Situbondo, dimana kota ini hanyalah kota kecil namun sinergisitas kami Forkopimda bersama seluruh elemen masyarakat sangat, silahkan menikmati Situbondo,” singkat Wabup Yoyok Mulyadi.

Komandan Korem (Danrem) 083/ BDJ, Kolonel Inf Zainuddin dalam kesempatan tersebut berterima kasih atas sambutan luar biasa dari Forkopimda Situbondo, selain itu dirinya merasa tersanjung sudah bisa tiba kabupaten yang berjuluk bumi sholawat nariyah.

Menciptakan kenyamanan, ketentraman dan kedamaian fharuslah dimulai darei keluarga kita masing – masing, ditambah dengan safaat dari membaca sholawat nariyah insya Allah Situbondo Bumi sholawat nariyah akan senatiasa aman tentram dan kondusif.

Serta mengucapkan berterima kasih dalam sambutan yang begitu hangat dari Forkopimda dan tokoh ulama, dimana dalam hal ini menunjukkan kebersamaan dan sinergitas antar lnstansi didaerah, toko masyarakat serta tokoh agama yang sangat kuat, saya juga Bangga bisa hadir menginjakkan kaki di kota yang dijuluki bumi sholawat nariyah, semoga kita semua mendapat safaat dari sholawat nariyah yang akan menjadi kebanggaan dan kenangan tersendiri bagi saya” ujar alumni Akmil 1992 tersebut.

Diakhir pengarahannya kepada Babinsa, Danrem berpesan jika Babinsa adalah jabatan yang mulia, untuk itu hendaknya Babinsa selalu aktif dalam mendukung program Pemerintah,  antara lain program Ketahanan Pangan, KB Kes,  Bela Negara serta mampu menjadi tauladan diwilayahnya.

” Lanjut ” Danrem kolonel Inf Zainuddin memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 0823 agar menjalani tugas melayani masyarakat dengan ikhlas untuk mewujudkan suatu tujuan bersama, lakukan ibadah sesuai dengan keyakinan masing – masing sebagai pedoman menjalankan kehidupan dan menciptakan ketentraman serta kedamaian ditengah – masyarakat.

“Dalam era digital seperti sekarang ini kita semua juga harus Bijak dalam mengunakan media sosial, ciptakan kesan sebagai anggota TNI yang bertugas di satkowil,  besarkan nama besar Kesatuan.’ Imbuh Pria kelahiran Palembang tersebut. (H.5/A590)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *