Pelantikan Panitia Pemilihan Kuwu Pilangsari Kabupaten Cirebon

 1,905 total views,  2 views today

Foto: Drs. H. Casto Hadi Permana sebagai Ketua BPD melantik Ketua Pemilihan Pilwu Sukeman

Cirebon,Indonesia jaya
Pemilihan kuwu (Kepala Desa) dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Kab. Cirebon provinsi Jawa Barat.yang direncanakan pada bulan Oktober tahun 2019.

Ada sekitar 187 Desa se – Kab. Cirebon yang akan mengikuti pemilihan Kepala Desa (PILWU). Di kecamatan Kedawung ada kurang lebih 4 desa dimana salah satunya adalah Desa Pilangsari.

Pelantikan digelar di Kantor Desa Pilangsari Drs H. Casto Hadi Permana ini dipimpin Ketua BPD, serta dihadiri Pjs Kuwu Pilangsari Suta beserta perangkatnya. Kemudian Rukun Tetangga (RT), PKK, Segenap Unsur Lembaga Desa, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat Desa Setempat, Binmas Koramil, Bhabinkamtibmas polsek kedawung.

Panitia Pilwu melalui musyawarah mufakat dengan komposisi sebagai berikut. Ketua Sukeman, Wakil Ketua Tumpas Febriyanta, sekretaris Siti Rohanah, bendahara Jubaedah, seksi penjaringan dan penyaringan Bakal Calon Fahhrurrozi, seksi pendaftaran dan pemilihan Abdul Kudus, seksi sosialisasi dan kampanye M Sodikin, seksi perlengkapan dan dokumentasi Sutan Jamaludin, seksi pemungutan suara dan penghitungan suara Ahmad Maftuhi, seksi konsumsi Sukiman, seksi keamanan Rabul.

Dalam acara tersebut, Pjs Kuwu Pilangsari Suta Kec. Kedawung Kab. Cirebon menerangkan” berharap agar panitia yang sudah terbentuk dapat menyelesaikan tahapan-tahapan proses pemilihan Kepala Desa (kuwu) secara profesional, netralitas, agar proses Pilwu berjalan tertib dan kondusif” terangnya ( Nurhari )

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!