Siswa Madrasah Tsanawiyah Al – Ula1 Raih Juara 1 Tenis Meja Tingkat Kabupaten

 1,098 total views,  2 views today

Caption: Erik ulul Arham juara 1 tenis meja

Pamekasan,Indonesia Jaya
Erik Ulul Arham siswa MTs AL-ULA 1 Sumber Batu Desa Blumbungan Kec. Larangan Kabupaten Pamekasan, berhasil menjadi juara 1 Tenis Meja di nomor tunggal putra pada ajang Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Tingkat Kabupaten yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama (KEMENAG) Kabupaten Pamekasan, Jum’at (9/8/19)

Pada babak final ada 5 set pertandingan, diset pertama babak final Erik sempat kejar mengejar poin dengan lawan tandingnya yakni utusan dari MTsN 3 Pamekasan, namun Erik tidak mau membuang kesempatan dia langsung langsung tancap gas dan menyudahi pertandingan dengan sekor 11-9 untuk kemenangan Erik. Begitupun di set selanjutnya Erik tidak memberi kesempatan menang lawannya dia memenangkan 3 set langsung sehingga pertandingan dihentikan di set ke 3.

Seperti diketahui, ajang Porseni tingkat Kabupaten ini merupakan salah satu rangkaian kualifikasi menuju Porseni tingkat provinsi. Dan para peserta yang berhak tampil di tingkat provinsi nanti hanya juara 1 saja, dengan ini Erik dipastikan masuk ditingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Ponorogo Jawa Timur Oktober mendatang.

Menanggapi hasil pertandingan, Pelatih Tim Putra MTs AL-ULA 1, Abd. Rosyid kepada Media Indonesia Jaya mengaku, cukup puas bisa meraih juara 1 pada nomor tunggal putra, mengingat, persiapan yang dilakukan tidak begitu maksimal.

“Sebenarnya persiapan kita tidak banyak, tapi dengan kekuatan yang bisa di bilang underdog, disini kita mampu menunjukan semangat juang anak-anak yang baik,” katanya usai melakoni partai final.

Lebih Lanjut Abd Rosyid menambahkan,mengingat anak didiknya sudah dipastikan lolos ke Porseni tingkat provinsi, Kedepan, pihaknya mengaku akan terus melanjutkan pembinaan di tingkat pelajar.

“Saya selaku pelatih pasti akan terus melakukan pembinaan, baik melalui klub tempat atlet berlatih maupun dimadrasah karena di provinsi nanti tentu kita akan berhadapan dengan juara-juara di masing-masing wilayah,” pungkasnya. (Mochtar)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *