Tiga Desa Adakan Kerja Bhakti Bareng

 660 total views,  2 views today

Caption: Pjs Kuwu Sidamulya Ilyas turun langsung bersikan sampah

Cirebon,Indonesia Jaya
Warga tiga Desa Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon. Mertapada Kulon, Mertapada Wetan dan Sida Mulya, adakan Kerja Bhakti bersihkan kali yang melintas ditiga Desa tersebut dan di pimpin langsung oleh Camat Astanajapura H. Mahmud Iing Tajudin A.Pi, MM. Sabtu (10/8/19)

Selain perangkat Desa serta warga kegiatan ini pun turut melibatkan Banser NU, Pramuka, Pegawai Puskesmas, Club Motor, para Babinsa TNI/Polri dan lainnya sehingga keakraban dan kebersamaan diantara mereka sangat kental sekali terjalin dalam upaya menjaga kebersihan wilayahnya.
Dalam penjelasannya kepada Media Camat Astanajapura menerangkan” saya merasa malu karena di kali ini banyak sampahnya dan dalam kegiatan ini banyak sekali unsur yang turut serta dalam usaha membersihkan kali, namun sayang antusiasme masyarakat di sekitar kali ini belum memuaskan karena mereka belum menjadikan kebersihan sebagai kebutuhan ” paparnya.

Ditempat yang sama Kuwu Mertapada Wetan Sumarno memberikan komentar” Kegiatan ini sangat bagus sekali karena mencerminkan rasa sosial yang tinggi kebersamaan dan kerukunan, juga saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung kegiatan ini sehingga kita mengawali agar masyarakat bangkit rasa mencintai dan kebersamaan tentang kebersihan” pungkasnya. Camat Astanajapura berharap agar masyarakat sekitar bantaran kali ini untuk lebih cinta kepada kebersihan lingkungannya karena kebersihan merupakan kebutuhan.( Prayoga )

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *