Pondok Pesantren Nuurusshiddiiq kurban 10 ekor kambing dan 4 ekor Sapi

 741 total views,  2 views today

Caption: Kordinator pemotong kurban H. Achmad Kharudin S. Ag

Cirebon,Indonesia jaya
Dalam rangka Hari Raya Idul Adha sekolah pondok pesantren nuurusshiddiiq berkurban kambing 10 ekor dan sapi 4 ekor.

Ketika media Indonesia jaya mewawancari Hj Tri salela rusima Gumelar sebagai Ketua dan pengasuh ponpes nuurusshiddiiq mengatakan” kegiatan kurban ini setiap tahun mas pondok pesantren nuurusshiddiiq.

Alhamdulillah mas tahun ini pondok pesantren nuurusshiddiiq ada peningkatan potong kurban dan saya serahkan semua kepada ketua pelaksana potong kurban” ujarnya

Foto: Warga sekitar lingkungan pondok, antusias antri pembagian daging kurban

Menambahkan H Dedi Suwandi SpdI. Sebagai ketua pelaksana kurban pondok pesantren nuurusshiddiiq mengatakan” pondok pesantren nuurusshiddiiq tahun ini berkurban kambing 10 ekor lebih dan sapi 4 ekor.

Kegiatan kurban di bantu oleh Kordinator pemotongan H. Achmad Haerudin S.Ag, dan anggota panitia dari pondok pesantren nuurusshiddiiq. Alhamdulilah dari kurban kambing 10 lebih ekor dan sapi 4 ekor sekitar 3500 bungkus isi dagingnya setengah kiloan lalu dibagikan sekitar warga sekeliling sekolah pondok pesantren nursidik dan jamaah nariyah” Terangnya

Warga sekitar sekolahan pondok pesantren nuurusshiddiiq antusias sekali mendatangi sekolahan pondok pesantren nuurusshiddiiq untuk mendapatkan daging kurban.(Nurhari)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *