MKKS SMK Swasta Pamekasan Meriahkan HUT RI Ke – 74 Tahun

 816 total views,  4 views today

Caption: Wakil Ketua MMKS swasta bersama kordinator karnaval

Pamekasan, Indonesia Jaya
Meriahkan HUT RI Ke 74 Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Pamekasan Menggelar Parade Karnaval dengan Tema Pesona Batik Pamekasan sebagai wujud syukur atas Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke74, senin (12/8/19). Hadir acara karnaval tersebut, Bupati Pamekasan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPMDA ) Kabupaten Pamekasan, Camat se – Kabupaten Pamekasan, Kepala Bank Jatim Cabang Pamekasan, pelaksanaan karnaval tersebut, dilepas langsung oleh Bupati Pamekasan H. Badrud Tamam.

Salah satu peserta karnaval, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (MKKS) SMK SWASTA Pamekasan ikut berpatisipasi meriahkan HUT RI ke 74.
Salah satu kepala sekolah SMK swasta Atiq (sapaan akrabnya ) kepada awak media Indonesia Jaya menuturkan ” kita setiap tahun ikut berpartisipasi acara yang diselenggarakan Pemkab Pamekasan terutama hari-hari besar Nasional seperti HUT RI ini mas” tuturnya.

Foto: Batik sebagai icon Kab.Pamekasan

Lebih lanjut Atiq menambahkan, bahwa dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI akan akan membuat semaksimal mungkin ikut memeriahkan.
“Kebetulan untuk tahun ini temanya batik yang merupakan salah satu icon pamekasan, dan juga saya kebeutulan wakil ketua MKKS mas… Untuk lebih jelasnya tentang ini ke kordinator lapanganya Mas, Karena kebetulan di MKKS kita pasti ikut memeriahkan HUT RI sebagai perwakilan setiap tahunnya” tambahnya.

Ketua Koordinator Mahfud kepada Media Indonesia Jaya menuturkan” untuk tahun ini kita kebagian ikut memeriahkan Perayana Hut RI Ke 74 dengan Ikut karnaval Budaya mas.. Kebetulan di wakili oleh SMK kesehatan Nusantara dan SMK Nahdiyatul Islmaiyah Bulumbungan,, Mohon doanya semoga kita bisa tampil maksimal. Sebisa mungkin kita menampilkan yang terbaik buat MKKS SMK SWASTA Pamekasan ” tandasnya Mahfud kepada MIJ.
Sempai berita ini di release pantauan kami acara masih berlangsung di tingkat SD dan SMP.(Mochtar)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!