Diduga Korsleting Listrik Rumah Ludes Terbakar

 502 total views,  2 views today

Caption: Puing sisa kebakaran di Police line

Surabaya,Indonesia Jaya
(13/8/19), diduga korsleting listrik, rumah Supriatin dan tetangganya dijalan Simolawang gg I nomer 76 – 76A, RT 5 RW 1 Kelurahan Simolawang, Surabaya ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa, kerugian sementara diperkirakan ratusan juta. Api diketahui bermula dari rumah Supriatin langsung berkobar 10 menit setelah petugas dari PLN melakukan tambah daya listrik dan bantuan pemadam kebakaran (PMK ) yang diturunkan 5 unit.

Kejadian tersebut mengejutkan Supriatin, kejadian begitu cepat hingga merambat ke rumah tetangganya. ” Rumah saya tambah daya listrik, sekitar jam 1 siang petugas PLN ke rumah betulkan meter tambah daya listrik. Selang beberapa menit, petugas pulang. Saya hidupkan aliran listriknya, lansung percikan api dari atas plafon api sudah membesar. Sebelumnya saya sempat tanya ke petugas PLN, apakah kabel Listriknya tidak diganti. Tidak apa – apa, jawab petugas PLN tersebut” jelas Supriatin pada awak media.

Seharusnya Petugas PLN tidak ceroboh, harusnya mengecek kondisi perkabelan rumah yang dikerjakan dahulu sehingga tidak merugikan pelangannya ” tandas nara sumber “.

Camat Simokerto bersama kasie Pol PP kecamatan Simokerto, Krisna turun
langsung ke lokasi kejadian. (Red)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *