HUT RI ke-74 Kec. Pangenan Kab. Cirebon, Bhakti Sosial Donor Darah

 531 total views,  4 views today

Caption: Pelaksanaan donor darah diaula Kecamatan

Cirebon,Indonesia jaya
Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-74 Kec. Pangenan, Kab. Cirebon, mengadakan Bhakti sosial donor darah di Aula Kec. Pangenan, Selasa, (13/8/19). Melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Cirebon.
Ketua Panitia Donor darah H. Rasida S.Pd menjelaskan ke awak media” bahwa dalam donor darah ini tidak ada target berapa kantong untuk disumbangkan ke PMI.
“Donor ini berdasar pada kesadaran masing masing. namun sebelum melaksanakan donor darah terlebih dahulu tim medis melakukan pengecekan terhadap kesehatan personil yang akan melakukan donor darah untuk memastikan apakah layak sebagai pendonor atau tidak.” Ucap
Rasida

Camat Pangenan H. Bambang Setiadi menjelaskan” bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74.
Menambahkan berharap dengan adanya donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan ke depan kegiatan sosial seperti ini akan tetap dilakukan.
“Hasil donor darah ini nantinya akan kami serahkan Kepada PMI Kabupaten Cirebon untuk keperluan saudara kita yang membutuhkan dan memerlukan bantuan darah di setiap rumah sakit” jelasnya ( Nurhari )

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!