Kunjungan Kerja Panglima Armada I ke Lanal Cirebon

 762 total views,  2 views today

Foto: Kedatangan Panglima Komando Armada I Laksda TNI Yudo Margono, SE, MM disambut tarian topeng

Cirebon,Indonesia Jaya
Pangkalan Angkatan Laut ( Lanal ) Cirebon kedatangan Panglima Komando Armada I ( Laksamana Muda ) Laksda TNI Yudo Margono, SE, MM. Kunjungan kerjanya rabu (14/8/19).
Dalam tugasnya ini Yudo melihat secara langsung kinerja Lanal Cirebon seperti dalam keterangannya kepada rekan Media Yudo mengungkapkan ” Saya berkunjung ke Lanal Cirebon dalam rangkaian logistik kunjungan kerja di jajaran Lantamal maupun Lanal jajaran Ko Armada I, mulai Lanal Cirebon sampai Lanal Sabang ( Timur sampai ke Barat ) dan utara mulai Rane sampai Nias. Tentunya ingin melihat secara langsung kinerja Lanal Cirebon serta sarana prasarana yang di miliki tentunya bisa saya gunakan untuk mengambil kebijakan kedepan dalam melaksanakan tugas pokok Lanal ” paparnya.

Foto: Peyambutan Panglima

Masih menurut Yudo ” Tugas pokok Lanal ini kan melaksanakan dukungan administrasi logistik unsur unsur operasional artinya kapal kapal KRI yang beroperasi di Laut Jawa ini ( unsur unsur Ko Armabar I yang berada di wilayah kerja Lanal Cirebon ) menjadi tanggung jawabnya Lanal Cirebon untuk dukungan administrasi Logistik ” imbuhnya.

Yudo kembali menjelaskan ” Demikian juga dengan sarana patroli yang di miliki Lanal Cirebon harus mampu melaksanakan tugas di wilayahnya juga untuk mengantisipasi tindakan ilegal ilegal yang terjadi di Laut Jawa khususnya di wilayah Laut Cirebon, berikutnya harus mampu melaksanakan pemindahan potensi Maritim yang merupakan tugas pokok TNI-AL sehingga dengan wilayah kerja Lanal Cirebon harus bisa bersama sama membina masyarakat Maritim, potensi yang ada agar bersama sama bekerja untuk pertahanan negara ” pungkasnya.

Kita doakan saja apa yang diharapkan Panglima Komando Armada I ini dapat terkabul dan seluruh jajaran TNI-AL mampu melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.(Tim )

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *