LSM ALPART Beri Hadiah Bupati Pamekasan BH dan Celana Dalam

 662 total views,  2 views today

Caption: BH dan celana dalam hadiah yang diberikan LSM Alprat ke Bupati

Pamekasan,Indonesia Jaya
Puluhan massa aksi yang menamakan Aliansi Pemuda Peduli Rakyat ( ALPART ) kembali melakukan demo di kantor Bupati Pamekasan, menuntut agar Bupati Pamekasan H.Badrud Tamam,bersikap tegas terkait maraknya pertokoan dan cafe liar yang berdiri di Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur yang terkesan dibiarkan, Rabu (14/08/2019).

Seminggu sebelumnya massa sempat melakukan aksi di kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) untuk mempertanyakan kinerja perijinan dan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Pamekasan selaku Penegak perda.

Ketua Korlap aksi LSM ALPART Basri dalam orasinya mengaku sangat prihatin kepada Bupati Pamekasan lantaran dinilai tak tegas dengan membiarkan pertokoan dan cafe tanpa dilengkapi izin
“Seharusnya bupati pamekasan tegas dalam mengambil kebijakan, ini jelas jelas banyak pertokoan dan cafe tak berijin malah dibiarkan beraktifitas begitu saja,coba Bupati kontrol dong kinerja anak buahnya,” ungkap Basri selaku koordinator Aksi.

Foto: Ujuk rasa LSM Alpart

Lebih lanjut Basri menambahkan,agar meminta Bupati tidak tebang pilih dalam melakukan penindakan. Menurutnya, selama ini pihaknya hanya melakukan penindakan terhadap rakyat kecil seperti pedagang kaki lima, sementara pertokoan dan cafe liar dibiarkan
“Jika benar-benar hebat jangan tebang pilih,jangan hanya rakyat kecil dengan mencari rejeki di pinggir jalan ( PKL ) yang selalu ditindak,toko dan cafe jika sudah tak berijin siapapun itu sikat,” tambahnya.

Kekecewaan para aksi muncul disaat Bupati Pamekasan tidak menemui pendemo, sehingga peserta aksi mengaku kecewa dan meluapkan kekecewaannya dengan memberikan bupati hadiah BH dan Celana dalam.
‘Sebagai bentuk rasa kekecewaan, kami dengan ini persembahkan hadiah BH dan Celana dalam untuk Bupati yang terhormat,” tutupnya.(Mochtar)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *