Blusukan Disdukcapil Kab. Cirebon, Dihari Ulang Tahun RepubLik Indonesia

 440 total views,  2 views today

Caption: Jajaran Staf Didukcapil

Cirebon,Indonesia jaya
Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (H.U.T) adalah salah satu moment yang di tunggu tunggu oleh masyarakat indonesia khususnya dari elmen atas sampai elmen bawah, hal itu juga yang di laksanakan oleh Disdukcapil Kab Cirebon, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DisdukcapiI ) Kabupaten Cirebon menyelenggarakan pembuatan akta kelahiran anak untuk usia nol sampai dengan delapan belas tahun,dan juga penerbitan KIA di kecamatan susukan lebak, kamis (15/8/19)
menurut keterangan Kasi akta kelahiran Edwin yudianto menegaskan kepada media MIJ” jadi dalam rangka dirgahayu Republik Indonesia yang ketujuh puluh empat.

Dinas kependudukan dan pencatatan sipil melaksanakan penerbitan akta kelahiran dan juga kita sudah dari hari senin kita ke Kecamatan Arjawinangun, Kecamatan Gebang dan sekarang terakhir di kecamatan susukan lebak, sesuai HUT RI ke 74, kuota akte kelahiran 74 di setiap kecamatan,dan kartu identitas anak (KIA) itu kita ada 100 blangko per kecamatan. masih menurut Edwin, kita juga bawa alat untuk menerbitkan kartu identitas anak, serta staf yang ikut serta ada delapan termasuk saya. akta kelahiran adalah penting dan harus dimiliki oleh setiap anak karena kedepan segala persyaratan dokumen harus di sertakan juga akta kelahiran, apa lagi untuk para siswa sekolah sebagai persyaratan menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi. pungkasnya
(Ans/yatno)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!