Lembaga Kemanusian Dompet Dhuafa Gandeng Awak Media Salurkan Hewan Kurban

 437 total views,  2 views today

 

Captio: Pelaksanaan

Situbondo,Indonesia jaya
Untuk memenuhi kebutuhan hewan kurban bagi masyarakat  Lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa, bekerja sama dengan beberapa media kelompok lainnya menyalurkan Hewan kurban untuk dibagikan terhadap masyarakat. Rabu (14/8/19).

“Tak hanya menyalurkan secara langsung tapi kami juga menggandeng media dan kelompok masyarakat lain dalam menyalurkan hewan kurban di Situbondo. Pada momentum Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah yang kami salurkan melalui Mitra kami kelompok ternak Kembang Makmur Asembagus,” ujar Pepen perwakilan Dompet Dhuafa Jawa timur.
Pepen juga mengatakan sengaja dipilih penyaluran hewan kurban denganedia dan kelompok masyarakat lainnya sebagai bentuk kemitraan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin.

Foto:Babinsa Kilensari Koramil Panarukan serahkan daging qurban

“Sengaja kita selenggarakan bersama kelompok dan  media rekanan kita di Situbondo sebagai mempererat silaturramhmi yang nantinya akan kita selenggarakan juga secara bergiliran dengan mitra – mitra media lainnya,”Jelas Pepen.
Acara ini diselenggarakan serentak di media rekanan kita, kita bersilahturahmi memberikan kepada semua media yang ada kaitannya hubungannya dengan kita. Besok, kita juga ada berkurban di 1000 masjid,” ucap Abdul.

CEO, Moh. Efendi  sangat berterima kasih  karena juga turut  diberi kesempatan oleh Dompet Dhuafa Jawa Timur dalam penyerahan hewan kurban secara langsung terhadap masyarakat melalui Biro Situbondo
“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dompet Dhuafa Jawa Timur yang telah mempercayakan juga kepada kami menyalurkan bantuan kurban yang nantinya akan kita potong dan akan kita serbarluaskan kepada masyarakat yang memerlukan,” Ucap Efendi sembari berharap tahun depan kita bisa dipercaya kembali dalam penyaluran hewan kurban.

Penyaluran Daging kurban Dompet Dhuafa bekerja sama dengan Media tersalurkan 10 ekor domba dan dibagikan  250  penerima,” Semoga hubungan silaturahmi ini terus terjaga untuk menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia dan Situbondo khususnya,  semoga Idul Adha ini menjadi lebih bermakna dan berkah bagi kita semua,” Pungkas Efendi.
Lokasi pertama  di bagikan Dusun Pesiair Utara RT 01 RW 01 Desa Kilensari Panarukan, dan lokasi kedua di karang tekok dari dua lokasi teraebut saat pembagian di hadiri oleh unsur TNI – POLRI Setempat.(H.5/A590)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *