Wajah Baru Sentra Kuliner Yang Nyaman dan Bersih

 921 total views,  2 views today

Surabaya, Indonesia Jaya

Sentra kuliner di Kota Surabaya akan ditata ulang oleh Pemkot Surabaya untuk mendatangkan lebih banyak pengunjung.

Bangunan sentra PKL tak lagi dibuat ala kadarnya. Tapi sudah berkelas dengan lay out yang cantik. Lampu sorot lembut dan warna warni kini menghiasi sentra PKL Bratang,   serta adanya live musik yang menghibur para pengunjung sentra kuliner dan yang terpenting, kini sentra PKL Bratang makin bersih dan nyaman.

Saat awak media Indonesia Jaya menilik sentra Kuliner Bratang itu, puluhan pengunjung memilih tempat yang menurut mereka nyaman buat sekedar nongkrong bersama keluarga atau menemui koleganya.

Salah pengunjung sentra kuliner Bratang yang tidak mau disebutkan namanyaengungkapkan, “kita disini bersama keluarga untuk santai sambil menikmati alunan hiburan live musik yang disuguhkan pihak manajemen sentra kuliner yang mana lagunya bisa request.

Dikesempatan yang sama, ada Bapak-bapak dan Ibu-ibu alumni Sekolah Dasar Maryam mengadakan pertemuan di sentra kuliner Bratang guna membahas reuni dan salah satunya menjelaskan kenapa memilih sentra kuliner Bratang sebagai tempat pertemuan, “di sentra kuliner tempatnya nyaman dan bersih ditunjang banyak pilihan menu makanan ringan dan aneka minuman mulai dari kopi, juice dan lainnya untuk menemani pertemuan dengan harga terjangkau,” pungkas Yulfa.(DN/HS)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!