Sepeda Santai Peringati HUT RI Ke 74

 544 total views,  2 views today

Caption: Antusias masyarakat bersepeda

Cirebon,Indonesia Jaya
Masih dalam rangka ikut memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia, Pemerintah Desa kertasura Kec. Kapetakan Kab. Cirebon mengadakan araka arakan sepedah santai, minggu (18/8/19)

Acara ini sebagai rasa penghormatan kepada Negara Indonesia, sebagai rasa jiwa Nasionalisme untuk Negara tercinta.

Menurut Babinsa Desa Kertasura Sukisko menerangkan” kita sebagai aparat dari kepolisian hanya berharap agar acara ini berjalan dengan kondusif tidak ada halangan suatu apapun karena kita melewati jalan raya” disisi lain.

Foto: Kuwu Kertasura menyerahkan hadiah

Menurut ketua panitia penyelenggara Nursalim (alex) menuturkan pada media Indonesia Jaya,”kita hanya ingin menanamkan kepada masyarakat khususnya desa kertasura agar lebih dalam dalam hal penghormatan pada negara yang kita cintai ini.

Dengan itu kita mengadakan acara sepedah santai ini, dan alkhamdulillah, acara ini disambut antusias oleh masyarakat kertasura,kita disini menyediakan karcis sebanyak 2000 karcis,untuk satu karcis kita jual 3000 rupiah.di singgung tentang hadiah.

Nursalim menambahkan, untuk hadiah utama kita ada satu buah sepedah motor, ada mesin cuci, kulkas, dan masih banyak. kita keliling hanya sampai perbatasan sajah, antara perbatasan Desa Pegagan lor, sampai perbatasan Desa Suranenggala” pungkasnya
(Suyatno)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Ma'sum Af

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *